Sukses

Fashion

10 Potret Gaya Liburan Feni Rose dan Putrinya di Turki Dari Tur Masjid-Berlayar di Selat Bosphorus

Fimela.com, Jakarta Feni Rose membagikan foto liburan di Turki bersama putrinya Audi yang bisa jadi inspirasi. Beberapa fashion item jadi kunci untuk di-mix and match. Seperti long blazer dan rok lipit warna cerah ini. 

Dalam beberapa look yang dibagikan Feni Rose, blazer panjang dan rok lipit ini bisa dipakai berulang-ulang. Bisa jadi sontekan kita untuk gaya liburan ke depannya, nih.

 

Blazer dan rok plisket

Look berbeda dengan long blazer yang sama, tinggal mengubah dalaman dan menambahkan selendang saat berfoto dengan latar balon udara di Cappadocia, Turki.

Rok Plisket dan Syal

Nah, Feni Rose memakai rok plisket yang sama dengan OOTD di foto sebelumnya, tinggal mengganti syalnya saja.

Perpaduan Warna Orange dan Putih

Fashion item lainnya yang jadi andalan Feni Rose adalah kemeja. Kali ini dengan nuansa warna earth tone yang dipadukan dengan celana panjang putih dan syal warna orange yang cerah.

Denim dan Vest

Celana jeans selalu jadi andalan saat ragu dan sulit memilih outfit. Seperti Feni Rose yang memilih memasangkannya dengan vest.

Dress lengan lebar

Saat berlayar ke selat Bosphorus, Feni Rose memakai dress berpotongan loose dan berlengan lebar. Pasangkan dengan scarf bermotif untuk tampilan lebih semarak. 

Kombinasi warna cokelat dan hitam

Warna cokelat juga menjadi andalan Feni Rose yang memberi kesan low profile namun tetap stylish. Dipasangkan dengan warna hitam pada selendang yang sekaligus bisa dijadikan kerudung.

Gaya Liburan Bareng Anak

Outerwear, scard, dan sunglasses jadi item fashion yang tak boleh dilewatkan bagi ibu dan anak yang liburan ke Turki ini. 

Leather Jacket

Leather jacket menjadi kunci tampilan stylish para fashion girl yang juga dipakai Audi. Dipadukan dengan celana jeans.

Plaid Long Shirt

Jika sang mama memilih blazer panjang, anaknya mengambil kemeja panjang motif plaids sebagai outerwear. Aksesori topi dan sepatu boots juga membuat pernyataan gayanya sendiri. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading