Sukses

Fashion

Gaun After-Party Paling Sempurna Eva Celia untuk Berdansa Semalaman

Fimela.com, Jakarta Eva Celia menutup rangkaian acara pernikahannya dengan gaun after-party paling sempurna untuk menemaninya berdansa semalaman. Eva menyalurkannya dalam gaun bergaya gatsby glam rancangan Hian Tjen. 

Gaun berpotongan rumbai bertingkat menjadi gaya khas tahun 20-an yang jamak dikenal dengan gatbsy style. Hian Tjen memolesnya dengan kerah potongan halter dan korset abstrak yang kontemporer sesuai dengan personalisasi gaya sang pengantin.

Memiliki darah seni dari kedua orangtuanya, Indra Lesmana dan Sophia Latjuba membuat Eva menyatu dengan musik dan tarian. Maka gaun ini membuat Eva Celia jadi ratu dansa semalaman yang setiap gerakan dan kepakannya diikuti oleh fringe yang diselimuti kristal.

Ratu Dansa Semalaman

"Pesta tertulis di seluruh gaun itu. Eva Celia mengakhiri hari yang paling berkesan dengan gaun after pary berstruktur korset abstrak yang dipadukan dengan tambal sulam tulle kristal dan rumbai berkilauan untuk berdansa semalaman," tulis akun Instagram @hiantjen tentang dress tersebut.

Ratu dan Raja Semalam

Sang suami, Demas Narawangsa menemani Eva dengan melepas jasnya. Kancing kemeja putihnya dibiarkan terbuka beberapa yang dipasangkan dengan celana panjang dan sepatu kulit warna cokelat.

Gaun Nampak Belakang

Potret Eva Celia berdansa dengan Nicholas Saputra memperlihatkan bagian belakang dress yang memiliki aksen pita yang terikat pada lehernya. Dan rumbai-rumbai yang dinamis bergerak ke mana Eva bergerak dan mengepak. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading