Sukses

Fashion

9 Potret Ria Ricis di Acara Pengajian dan Siraman 7 Bulan Baby R, Bumil Cantik Pakai Busana Serba Pink

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan terpancar dari Ria Ricis dan Teuku Ryan yang sudah siap menyambut kehadiran baby R di keluarga besar mereka. Bersamaan itu, pasangan itu baru saja menggelar acara tujuh bulanan pada Minggu (5/6/2022).

“7 Bulan baby R di perut ibu,” tulis Ria Ricis dalam keterangan foto Instagramnya.

Digelar dengan adat Jawa atau yang sering disebut Mitone, acara ini mengandung harapan agar anak yang dikandung memiliki budi pekerti serta berbakti kepada orangtua. Serangkaian acara pun dilewati Ria Ricis dengan Khidmat dari pengajian hingga siraman.

Di momen tersebut, aura cantik bumil Ria Ricis terpancar jelas dari wajahnya. Dalam balutan busana serba pink dan roncean bunga melati, YouTuber 30 juta subscriber ini terus mengumbar senyum pada tamu undangan.

Lantas seperti apa potret penampilan Ria Ricis dalam acara tujuh bulanan Baby R? simak selengkapnya berikut ini, Sahabat Fimela!

1. Acara 7 bulanan baby R dimulai dari pengajian yang hanya dihadiri pihak keluarga dan kerabat dekat. Acara tersebut pun berlangsung dengan khidmat.

2. Terlihat Ria Ricis tampil cantik dalam balutan gamis dengan veil warna pink pastel, senada dengan tema dress code acara.

3. Kompak dengan Ria Ricis, Teuku Ryan tampil gagah dalam balutan kemeja warna pink yang dipadukan dengan celana panjang hitam.

4. Setelah pengajian, acara dilanjutkan dengan momen siraman sebagai puncak acara.

5. Ria Ricis terlihat cantik dalam balutan kain jarik pink yang dihiasi dengan roncean bunga melati. Aura bumil cantiknya begitu terpancar.

6. Sedangkan Teuku Ryan tampil mengenakan beskap pink yang dilengkapi dengan kain jarik batik dan blangkon.

7. Berbagai prosesi dalam adat Siraman pun dilakukan oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan dengan khidmat.

8. Potret Ria Ricis di acara tujuh bulanannya tersebut sukses mencuri perhatian netizen. Pasalnya, aura bumil di acara tujuh bulanan ini dipuji semakin cantik dan menawan.

9. Netizen pun ramai memanjatkan doa terbaik untuk Ria Ricis. Mereka mendoakan agar Ria Ricis dan sang calon buah hati terus sehat hingga masa persalinan nanti.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading