Sukses

Fashion

7 Inspirasi Kebaya Seragam Keluarga Artis untuk Pernikahan, dari Maudy Ayunda hingga Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Pakai kebaya seragam dengan keluarga tentu akan membuatmu terlihat lebih kompak dan serasi. Apalagi di acara spesial seperti pernikahan. Model hingga warna baju umumnya menjadi pertimbangan dalam menentukan kebaya seragam keluarga yang tepat.

Kalau kamu sedang mencari inspirasi kebaya seragam keluarga untuk momen pernikahan, beberapa artis di bawah ini juga memilih kebaya dengan model yang serasi untuk anggota keluarganya saat momen pernikahan.

Mulai dari Maudy Ayunda hingga Nikita Willy, berikut potret keluarga seleb kenakan kebaya seragam saat menikah yang bisa jadi inspirasi.

 

1. Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Baju seragam untuk keluarga dalam pernikahan dengan adat Minang bisa pakai kebaya bernuansa emas. Kemudian padukan dengan kain songket warna emas yang senada.

Sementara itu untuk pria, bisa pilih baju seragam nuansa coklat keemasan yang bisa memberikan kesan mewah pada penampilan. Seperti penampilan keluarga Vidi Aldiano dan Sheila Dara di momen pernikahan ini.

2. Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Sementara pasangan pengantin mengenakan busana nuansa hijau emerald, untuk baju seragam keluarga, kamu bisa memilih nuansa warna hijau yang lebih muda seperti sage green. Seperti penampilan keluarga Vidi Aldiano dan Sheila Dara di momen Ngeyeuk Sereuh ini.

3. Rizky Billar dan Lesti Kejora

Jika ingin tampil lebih mewah, kombinasi warna busana merah maroon dan biru navy juga tak kalah menarik. Sementara kedua pasangan pengantin tampil menawan berbusana nuansa warna merah maroon, para anggota keluarga bisa memilih kebaya dan beskap nuansa biru navy yang dilengkapi ornament sequins.

4. Ayu Ting Ting

Model baju seragam keluarga untuk pernikahan tidak haru serupa. Seperti potret penampilan Ayu Ting Ting dalam momen pernikahan adiknya, Syifa satu ini.

Meski bahan dan warnanya serupa untuk kebaya mereka, modelnya dipilih bergam dengan berbagai kreasi.

5. Nikita Willy

Untuk tampilan soft, penampilan Nikita Willy dan suami di nikahan sang adik, Winona Willy bisa menjadi inspirasi.

Sementara Winona Willy mengenakan kebaya brokat warna putih dan kain jarik batik warna coklat. Sang kakak, Nikita Willy memilih kebaya model kutu baru warna biru muda, serasi dengan sang suami, Indra Priawan yang mengenakan beskap dan kain jarik batik warna senada.

6. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Di momen pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ashanty dan Anang beserta anak-anaknya tampil serasi berbalut baju seragam keluarga warna coklat. Senada dengan Aurel dan Atta yang mengenakan busana pengantin nuansa putih-coklat. Elegan!

7. Maudy Ayunda

Masih dalam nuansa soft, kombinasi kebaya warna soft pink yang dipadukan kain jarik warna coklat bisa menjadi inspirasi kebaya seragam keluarga di momen pernikahan.

Sementara untuk pria, bisa pilih beskap warna soft pink senada yang dipadukan dengan kain jarik batik. Memukau!

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading