Sukses

Fashion

Kate Middleton Tampil Anggun Bergaya dalam Gaun Stella McCartney, Siratkan Tema Mode Berkelanjutan

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton mengikuti jejak Ratu Elizabeth dalam aturan dress code bernuansa netral. Kali ini dalam balutan high-octane gown rancangan Stella McCartney di Platinum Pageant.

The Jubilee telah menjadi acara selama 4 hari penuh aksi untuk Windsors. Di antara semua hal yang terjadi, Kate Middleton telah berani melangkah dengan gayanya sendiri.

Beberapa tahun terakhir, kita melihat Kate Middleton menggambarkan definisi sempurna dari seorang calon ratu dengan pilihan gaya yang sangat sesuai dengan keluarga kerajaan. Di antara siluet-siluet busana yang tak lekang oleh waktu, double-breasted coat yang sempurna, dan keanggunan yang bersahaja, Kate Middleton telah menggerakkan kesadaran akan mode yang berkelanjutan, seperti dilansir dari marieclaire.com.au.

 

Kate Middleton dalam gaun rancangan Stella McCartney

Kate Middleton bekerja sama dengan desainer yang sadar lingkungan, Stella McCartney. Saat kerabat kerajaannya memilih palet warna yang lebih tegas, gaun fuschia Kate Middleton tentu menarik perhatian di prosesi Grand Gold State Coach.

Gaun ini menampilkan bagian pinggang dan lengan balon yang dibalut rapat. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading