Sukses

Fashion

Potret Putri Pertama Anies Baswedan, Mutiara Annisa Tampil Anggun Kenakan Kebaya Merah saat Tunangan

Fimela.com, Jakarta Keluarga Anies Baswedan akan kedatangan anggota keluarga baru. Sebab, pada (22/5/2022) sang putri pertama, Mutiara Annisa Baswedan telah resmi dilamar oleh sang pujaan hatinya. 

Kabar tersebut pun dibagikan oleh Tia begitu sapaan Mutiara dalam unggahan foto lamaran pada 4 Juni 2022. Dengan menuliskan caption “22-5-2022” yang menginsaratkan tanggal pertunangannya.

Sayangnya, sosok pria yang melamarnya masih dirahasiakan identitasnya. Dalam foto unggahan Tia, wajah sang pria masih tertutupi.

Saat momen tersebut, perempuan lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia tampil anggun dengan kebaya merah berpayet model kutu baru dipadukan dengan obi warna serupa. 

Kebaya karya Jeje ini semakin indah dikombinasikan dengan kain lilit warna keemasan. Dengan wedges hitamnya.

Makeup dan gaya rambut

Di hari spesialnya tersebut, Tia memercayakan polesan wajahnya kepada MUA, Rossy Pramita. 

Rossy membuat riasan glam bold, terlihat dari lipstik merah maroon mattenya. Serta eyeshadow cokelat shimmernya dan bulu mata lentiknya. Tia semakin memesona dengan blushon pink yang tipis.

Untuk gaya rambut, Hair Stylist Opick membuat sanggul bawah modern untuk Tia. Dengan poni samping dan sedikit rambut yang menjuntai.

#women for women

Ikuti berita Anies Baswedan di Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading