Sukses

Fashion

Lisa BLACKPINK Hadir di BVLGARI Paris Kenakan Gaun Kuning dan Tanpa Poni, Akrab dengan Anne Hathaway Hingga Priyanka Chopra 

Fimela.com, Jakarta Lisa BLACKPINK menjadi salah satu brandambassador brand perhiasan ternama BVLGARI. Setiap pemotretan yang ia lakukan tak pernah gagal dengan karismanya.

Menjadi brand ambassador, Lisa BLACKPINK pun pergi di Paris untuk menghadiri Eden The Garden of Wonders Event sebuah kampanye yang diadakan oleh Jean Christophe Babin sebagai CEO dari brand terkenal Italia Bvlgari.Acara ini diadakan di taman Wonders High Jewelry di mana Brand Luxury akan mengungkapkan koleksi terbaru mereka.

Lisa tampil dalam balutan gaun kuning yang memukau dari atasan crop tube hingga skirt panjangnya. Kini ia pun tampil berbeda dengan rambut blonde pendeknya yang ditata tanpa poni khasnya. Membuat para penggemar terkagum-kagum dengan penampilan Lisa.

Tampilannya pun semakin berkelas dengan jam tangan silver BVLGARI ratusan juta, dan lehernya di perindah dengan kalung silver hijaunya serasi dengan antingnya. 

Bertemu dengan Anne Hathaway dan Priyanka Chopra

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BLACKPINK FANBASE (@blackpinkblinkindo)

Selain berinteraksi dengan dengan CEO BVLGARI JC Babin. Lisa Blackpink juga bertemu aktris terkenal Anne Hathaway dan Priyanka Chopra.

Bahkan, Anne Hathaway duduk di sebelah Lisa sama-sama serasi mengenakan busana warna kuning dari Valentino. Anne pun tampil memesona dengan kalung yang ia kenakan.

Sedangkan Priyanka Chopra tampil dengan gaun warna keemasan berdada rendah yang memamerkan kalung mewahnya. 

Ketiga perempuan hebat tersebut merupakan Brand Ambassador Bvlgari tahun ini. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading