Sukses

Fashion

Gaya Azka Corbuzier di Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa, Gagah Kenakan Setelan Jas

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Setelah menjalin hubungan asmara selama 9 tahun, keduanya melangsungkan akad nikah pada Senin (6/6/2022) di hotel mewah, Fairmont Jakarta Selatan. Momen sakral ini pun dihadiri sang putra, Azka Corbuzier.

Melalui unggahan di Instagram, Azka Corbuzier membagikan foto bersama sang ayah, Deddy Corbuzier. Seperti biasa, penampilan ayah dan anak ini selalu terlihat keren.

Deddy Corbuzier tampak mengenakan setelan jas, kemeja putih, dan dasi kupu-kupu. Tak kalah dengan sang ayah, Azka Corbuzier juga mengenakan setelan jas berwarna hitam yang membuat penampilannya terlihat gagah.

 

Tampilan Gagah Azka Corbuzier di Pernikahan Sang Ayah

Busana tersebut kemudian dipadukan dengan dasi berwarna lilac. Untuk melengkapi penampilannya, Remaja 16 tahun ini juga menggunakan aksesori tambahan berupa kacamata hitam, cincin, dan gelang.

Melalui keterangan foto, Azka mengungkapkan kebahagiaannya melihat sang ayah menikah dengan kekasihnya, Sabrina Chairunnisa.

“Aku rasa semua orang sudah tahu bahwa ayahku dan Kak Sabrina menikah dan jujur aku berharap yang terbaik untuk mereka,” ujar Azka dalam bahasa Inggris, seperti yang dikutip dari keterangan foto Instagramnya.

“Maksudku, mereka sudah berkencan dalam waktu yang sangat lama, jadi ini tidak terlalu buruk. Oke, tapi serius aku sangat bahagia untuk mereka,” tutup Azka.

Banjir Pujian

Unggahan tersebut sontak menuai beragam respons dari netizen. Selain ikut mengucapkan selamat atas pernikahan orangtuanya, tak sedikit netizen yang memuji penampilan Azka yang terlihat begitu tampan di hari itu.

“AZKAAA!! U LOOK GREAT,” komentar netizen

“Woi ganteng,” timpal lainnya.

Tak ketinggalan, sang ibu sambung, Sabrina Chairunnisa ikut berkomentar di unggahan Azka. Lucunya, Sabrina protes karena Azka tidak mengunggah foto yang menampilkan dirinya.

“Wait, where's my face?????!!,” komentar Sabrina.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading