Sukses

Fashion

Penampilan Kembar Lisa BLACKPINK dan Anne Hathaway, Menawan Gunakan Perhiasan Berlian Miliaran Rupiah

Fimela.com, Jakarta Lisa BLACKPINK dan Anne Hathaway tampak bersama-sama menghadiri acara peluncuran koleksi perhiasan ternama, Bvlgari. Keduanya menghadiri launching koleksi teranyar, Bvlgari ‘Eden The Garden of Wonders’ yang berlangsung di Paris, Senin (6/6/2022). 

kompak berbalut busana kuning, keduanya sukses menarik atensi para penggemar. Baik Lisa BLACKPINK dan Anne Hathaway duduk berdampingan bersanding dengan CEO Bvlgari, JC Babin. 

Penampilan keduanya benar-benar sukses menjadikan Anne Hathaway dan Lisa BLACKPINK jadi toping hangat di jagat maya. Selain baju kembar yang jadi sorotan. Anne Hathaway dan Lisa BLACKPINK mengejakan perhiasan Bvlgari yang glamor. 

Mengenakan perhiasan belian super glamor

Pada kesempatan ini, Lisa BLACKPINK mengenakan Serpenti Jewelleri Watch seharga 125.000 atau kisaran Rp 1,8 miliar.  Sedangkan Anne Hathaway menggunakan koleksi kalung berlian dengan aksen liontin yang glamor. 

Selain gaya fashion yang menarik perhatian, tatanan rambut dan juga makeup juga tak luput dario perhatian. Anne Hathaway mengenakan makeup bernuansa peach pada area mata dan bibir. Sedangkan gaya rambutnya ditata sedemikian rupa dengan efek poni yang membingkai wajahnya. 

Gaya makeup dan rambut stunning

Lisa BLACKPINK tampil stunning dengan gaya rambut sederhana. Rambut blonde-nya dibiarkan terurai lepas sedangkan untuk makeup, pulasan eyeshadow tipis serta lipstik bernuansa peach menghadirkan aksen segar pada penampilannya. 

Pada kesempatan tersebut, keduanya juga melakukan Selvie dengan Priyanka Chopra yang juga turut hadir dalam peluncuran koleksi terbaru dari Bvlgari.

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading