Sukses

Fashion

Detail Gaun Pengantin Impian Sabrina Chairunnisa yang Membuatnya Bak Putri dalam Dongeng

Fimela.com, Jakarta Sabrina Chairunnisa mewujudkan gaun pengantin impiannya saat menikah dengan Deddy Corbuzier.  Dreamy gown Sabrina dirancang oleh desainer bridal Hian Tjen dengan siluet ball gown yang memiliki bentuk mengembang pada bagian bawah.

Sang desainer yang juga merancang gaun pengantin Eva Celia dan Maudy Ayunda ini mengatakan jika gaun dengan model yang dipilih oleh Sabrina Chairunnisa cocok untuk mereka yang menginginkan tampilan seorang putri di hari pernikahannya. Gaun ini memberikan pesona anggun dalam detail neckline off-shoulder dengan material tulle yang romantis.

"A dreamy gown, perfect for the day where the bride feels like a princess. But on this very day, @sabrinachairunnisa_ finally becomes a queen to her very own king," tulis akun Instagram @hiantjen.

Kerumitan yang Indah

Garis rancangan Hian Tjen dikenal dengan ketegasan struktur pada setiap gaunnya. Serta kerumitan detail yang membawa kepada keindahan.

Seperti gaun tulle dengan bordir bunga yang menawan. Ditambah aura kecantikan alami yang membuat tampilan pengantin memesona siapa saja yang melihatnya.

Detail Gaun Pengantin Dari Belakang

Berikut detail gaun pengantin Sabrina yang dipotret dari belakang. Barisan kancing yang tersusun ke bawah dan belt yang memeluk sampai ke belakang.

Neckline Sweetheart

Gaun off-shoulder Sabrina memiliki neckline sweetheart yang memikat. Sama seperti kebaya yang dipakainya, memiliki aksen cut-out sweetheart.

 

Aksen Menerawang

Gaun klasik yang tetap terlihat modern dengan aksen menerawang pada bagian korset. Menonjolkan tren bustier dan see-through yang digemari.

Raja dan Ratu

Bukankah dia terlihat seperti putri yang baru saja keluar dari buku cerita dongeng? Dan menjadi ratu bagi rajanya sendiri. Begitu tulis Hian Tjen. Kami, sih, setuju, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading