Sukses

Fashion

Potret Donna Harun Kenakan Gamis Saat Umrah untuk Pertama Kalinya Ditemani Sang Anak

Fimela.com, Jakarta Donna Harun untuk pertama kalinya menjalani ibadah umrah di Tanah Suci, Mekkah. Tak sendiri, ia temani sang putra tercinta, Ricky Harun yang sudah berangkat bersama-sama pada Minggu (29/5/2022).

Sesampainya di tanah suci, Donna Harun pun kerap membagikan kegiatannya melalui Instagram pribadinya. Misalnya saja outfit yang dikenakan olehnya selama berada di Mekkah.

Dalam unggahannya, Donna juga sempat tampil mengenakan balutan hijab dan cadar. Nah, berikut ini beberapa tampilannya selama di tanah suci didampingi sang anak.

1. Mengenakan gamis hitam

Di depan Kaabah, Donna tampil mengenakan gamis hitam lengkap dengan kerudung panjangnya. Didampingi oleh Ricky Harun yang mengenakan kain Irham.

Donna pun sesekali mengenakan cadar dengan gamis hitamnya. 

2. Gamis putih

Donna juga tampil mengenakan gamis didominasi warna putih yang serasi dengan kerudungnya. Ia pun berfoto bersang putra yang mengenakan irham.

Saat berfoto sendiri, Donna terlihat mengenakan tas sling bag dari Louis Vuitton.

3. Gamis Cokelat

Donna juga mengenakan kerudung hitam yang dikombinasikan dengan gamis kecokelatan. Ia pun menambah penampilannya dengan kaca mata hita denga frame putih. Ia pun mengenakan sandal jepit dengan kaos kaki. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading