Sukses

Fashion

Mirip Bak Kembar, Intip 6 Gaya Pemotretan Ratu Sofya Pemeran ‘Dari Jendela SMP’ dan Adiknya

Fimela.com, Jakarta Nama Ratu Sofya semakin melejit setelah membintangi sinetron Dari Jendela SMP. Perempuan keturunan Aceh, India, dan Portugal itu sukses memerankan tokoh bernama Lili yang diceritakan menjadi sahabat Wulan, tokoh yang diperankan Sandrinna Michelle.

Kini, Ratu Sofya menjadi salah satu selebriti yang tengah naik daun. Tidak hanya bermain sinetron, aktris 18 tahun itu juga kerap menjalani pemotretan dengan berbagai tema.

Seperti baru-baru ini, dia tampak menjalani pemotretan dengan konsep elegan. Tak sendirian, kali ini Ratu Sofya ditemani oleh sang adik yang bernama Nadia Bulan Sofya.

Selain penampilan kompak kakak-beradik yang mencuri perhatian, paras keduanya yang cukup mirip tak luput dari sorotan. Tak heran, keduanya kerap disangka saudara kembar identik oleh netizen. Penasaran seperti apa potret penampilan Ratu Sofya dan adiknya di photoshoot terbaru? Simak berikut ini selengkapnya, Sahabat Fimela!

 

1. Seperti inilah penampilan Ratu Sofya bersama sang adik, Nadia Bulan Sofya saat menjalani pemotretan bersama.

2. Diabadikan oleh fotografer Aldo Sinarta, kakak dan adik ini menunjukkan kekompakan mereka lewat pemotretan berkonsep elegan.

3. Ratu Sofya dan adiknya tampil kompak mengenakan dress dengan aksen ruffle di bagian lengan yang senada dan hanya berbeda warna dari Jessica Tjiptoning.

4. Penampilan keduanya juga semakin terlihat elegan dengan pulasan makeup bold di bagian mata oleh @victoria_makeupatelier dan rambut yang dikuncir kuda oleh @victoriahairdesignby.

5. Gaya pemotretan Ratu Sofya dan adiknya ini sukses mencuri perhatian netizen. Parasnya yang cukup mirip, tak heran keduanya disangka saudara kembar identik.

6. Bahkan tak sedikit orang yang mengaku tak bisa membedakan paras Ratu Sofya dan adiknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading