Sukses

Fashion

8 Potret Tampilan Memukau Olivia Aten Berbalut Kostum Nasional R.A Kartini di Miss Global 2022

Fimela.com, Jakarta Indonesia menjadi tuan rumah ajang kecantikan Miss Global 2022 yang digelar di Bali Nusa Dua Convention Center, Kuta, Bali pada 11 Juni 2022. Sebagai tuan rumah, Indonesia pun mengirimkan satu perwakilan yakni Olivia Aten.

Olivia Aten sendiri sebelumnya telah mengikuti ajang Miss Global 2021 Virtual Competition. Bahkan perempuan kelahiran 1993 ini berhasil meraih gelar Miss Godwill 2022. Kini, ia juga tengah memperjuangkan untuk mendapat gelar Miss Global 2022.

Sebelum gelaran malam final Miss Global 2022, Olivia Aten telah menunjukkan kostum nasional yang nantinya akan digunakan. Kostum nasional dengan tema semangat R.A Kartini ini pun berhasil mencuri perhatian netizen.

Penasaran seperti apa kostum nasional R.A Kartini yang akan dikenakan Olivia Aten dalam ajang Miss Global 2022? Simak berikut ini selengkapnya, Sahabat Fimela!

 

1. Seperti inilah detail penampilan Olivia Aten berbalut kostum nasional di pemotretan oleh fotografer Denny Tjan. Kostum ini akan ia kenakan pada ajang Miss Global 2022.

2. Olivia Aten terlihat begitu memukau dalam balutan kostum nasional berwarna putih yang di-styling oleh Rikkisi.

3. Kostum berwarna putih karya Jember Fashion Carnaval ini memiliki detail payet emas pada bagian lengan dan roknya

4. Dilengkapi pula dengan selendang berhiaskan payet emas serta kain batik pada bagian bawahnya.

5. Penampilan Olivia Aten terlihat semakin mewah dan glamor dengan aksesoris headpiece dan sayap emas.

6. Serta pulasan makeup flawless oleh MUA Esther Kwan dan tata rambut oleh Hair Stylist Opick Mano yang membuat penampilannya tampak sempurna.

7. Bertema “Ibu Kita Kartini”, akun Instagram resmi Miss Global Indonesia menyebutkan kostum nasional tersebut terinspirasi dari pelopor pendidikan dan pemberdayaan perempuan Indonesia, R.A Kartini.

8. Menariknya, kostum ini juga dilengkapi sebuah lukisan R.A Kartini serta kalimat populernya yang mengangkat derajat wanita.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading