Sukses

Fashion

8 Potret Parade Penampilan Paling Memukau Kate Middleton, dari Awal Menikah hingga Jadi Ibu 3 Anak

Fimela.com, Jakarta Sejak Kate Middleton memamerkan cincin pertunangannya dengan Pangeran William di tahun 2010, pilihan modenya berada di bawah pengawasan ketat. Duchess of Cambridge ini harus selalu memastikan bahwa pakaiannya sesuai dengan tuntutan peran barunya yang menghadap publik.

Pada tahun-tahun berikutnya, Kate Middleton telah menghadirkan semua penampilan yang memukau. Koleksi gaunnya dari Alexander McQueen dan Erdem, hingga Roksanda dan The Vampire's Wife, momen-momen penampilan high end telah dipresentasikan dengan baik dan benar oleh Kate Middleton.

Tim FIMELA mengumpulkan beberapa penampilan memukau Kate Middleton, dari awal menikah dengan Pangeran William, hingga menjadi ibu dari 3 anak. Lihat di sini.

Juli 2011, Kate Middleton tampil di BAFTA mengenakan gaun Alexander McQueen. Gaun tulle ungu ini terinspirasi dari Yunani, diikat menggunakan ikat pinggang berkilau.

 

 

Kate Middleton pada September 2016

Pada September 2016, Kate Middleton terlihat mengenakan gaun midi Preen yang dramatis, lengkap dengan bros daun maple selama kunjungannya ke Kanada.

Kate Middleton pada Mei 2019

Busana polkadot rancangan Alessandra Rich ini memang sempat mencuri perhatian saat dikenakan Kate Middleton pada Mei 2019. Lipatan busananya terinspirasi dari tahun 80an, dengan drop waist, kerah dan manset yang kontras.

 

Kate Middleton pada Juni 2019

Kate Middleton terlihat mengenakan gaun off-shoulder dengan siluet leher tinggi rancangan Barbara Casasola pada Juni 2019. Ia memadukannya dengan glittering silver court shoes.

 

Kate Middleton pada Januari 2020

Lihat bagaimana sempurnanya penampilan Kate Middleton dibalut gaun rancangan Needle & Thread. Di Istana Buckingham pada Januari 2020, Kate Middleton hadir dengan penampilan luar biasa dan jelas memesona.

 

Kate Middleton pada Maret 2022

Ini adalah momen Kate Middleton saat tiba di Dunlin pada Maret 2022. Ia terlihat mengenakan gaun hijau super cantik rancangan The Vampire's Wife.

 

Kate Middleton pada Maret 2022

Masih di bulan Maret 2022, Kate Middleton terlihat mengenakan gaun hijau off-shouder dengan garis leher tulle frou-frou dan lingkar pinggang bertabur payet rancangan Jenny Packham. Penampilan memukau lainnya, bukan, Sahabat FIMELA?

Kate Middleton pada Mei 2022

Di sini, Kate Middleton terlihat mengenakan gaun midi hijau rancangan Edeline Lee untuk mengunjungi The Design Museum, mempersembahkan Penghargaan Ratu Elizabeth kepada Saul Nash.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading