Sukses

Fashion

Canggih dan Stylish, Huawei Rilis Dua Smartwatch Baru untuk Tunjang Gaya Hidup Sehat Masa Kini

Fimela.com, Jakarta Saat sibuk, kesehatan menjadi satu hal yang sering diabaikan banyak orang. Untuk itu,dibutuhkan perangkat yang dapat mendukung mobilitas sekaligus memantau kesehatan tubuh. Memahami kebutuhan ini, Huawei resmi meluncurkan dua produk smartwatch terbarunya yang canggih dan stylist, yakni Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT 3 PRO.

Kedua smartwatch kini membawa berbagai fitur unik yang khas untuk mendukung gaya hidup sehat pengguna. Huawei Watch Fit 2 maupun Huawei Watch Gt 3 Pro hadir dengan visi dan strategi all scenario Seamless ai-life terkini melalui kecerdasan huawei health app yang menghadirkan ekosistem kesehatan terpadu.

“Gaya hidup sehat merupakan investasi terbaik bagi diri sendiri dan tidak tergantikan. Huawei Watch Fit 2 dan Huawei GT3 Pro merupakan wujud komitmen berkelanjutan Huawei dalam mengembangkan produk-produk bernilai guna tinggi,” Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia dalam acara peluncuran Huawei GT 3 Pro dan Watch Fit 2 di Mal Taman Anggrek, Jumat (10/6/2022).

Penasaran apa saja spesifikasi dan keunggulan kedua smartwatch ini? simak ulasan berikut ini selengkapnya, Sahabat Fimela.

 

Huawei Watch Fit 2: Asisten Gaya Hidup yang Sehat

Huawei Watch Fit 2 dengan desain ramping dan ringannya hadirkan standar baru jam tangan pintar, yang mendukung pengguna meningkatkan kesehatan penggunadengan perangkat fungsional sekaligus trendi.

HUAWEI WATCH FIT 2 membawa kombinasi sempurna dari desain dan fungsi yang dirancang khususuntuk anak muda yang paham teknologi dan sadar akan penampilan, ini adalah jam tangan yang sempurna dengan peningkatan desain dan pengalaman fitur kesehatan.

Menghadirkan AMOLED HD HUAWEI FullView berukuran 1,74 inci dengan 72.2% rasio screen-to-body, HUAWEI WATCH FIT 2 mampu hadirkan pengalaman visual terbaik. Tampilan stylish ini diperkuat oleh casing ringan berdesain modern seberat 26-gram, yang terbuat dari serat polimer berdaya tahan tinggi.

Dalam memperkuat fungsinya sebagai asisten cerdas yang menunjang gaya hidup sehat, HUAWEI WATCH FIT 2 diperkuat oleh teknologi HUAWEI TruSeen 5.0 yang mampu memberikan akses pemantauan detak jantung 24/7, pengingat detak jantung abnormal, serta lebih dari 10 jenis pemantauan detak jantung selama latihan kebugaran. Jam tangan pintar ini juga memiliki GPS built-in untuk melacak kemajuan aktivitas kesehatan pengguna tanpa perlu terhubung ke smartphone.

Menjawab kebutuhan akan konektivitas Huawei juga menyematkan speaker dan mikrofon ke dalam HUAWEI WATCH FIT 2, yang berfungsi untuk meneruskan panggilan dari smartphone pengguna ke smartwatch melalui Bluetooth, sehingga pengguna dapat mengobrol kapanpun dan dimanapun mereka berada.

Huawei Watch Gt 3 Pro: Fashion Statement yang Kuat untuk Penampilan Lebih Mewah

Memadukan teknologi modern dengan keahlian seni keramik klasik, HUAWEI WATCH GT 3 PRO membawa estetika legendaris untuk mendampingi aktivitas harian. Jam tangan pintar ini mengusung serangkaian pro material, yang terdiri dari permukaan safir yang jernih, casing berbahan baku titanium yang kokoh, rear case dari keramik berkualitas tinggi, serta tali berdesain elegan dari material kulit asli.

Dengan teknologi layar AMOLED berukuran 1,43 inci beresolusi display 466 x 466, HUAWEI WATCH GT 3 PRO mampu menampilkan 326 PPI untuk kepadatan piksel tinggi per inci sehingga visual yang disajikan terasa lebih hidup dan lebih berwarna di berbagai skenario.

Keunggulan tersebut juga menjadikan jam tangan pintar ini mampu tampilkan berbagai informasi di layar dengan jelas dan presisi. Ditambah lagi bahwa HUAWEI WATCH GT 3 PRO menggunakan lensa berbahan sapphire yang memungkinkan deteksi perubahan denyut nadi secara langsung.

Sementara itu, kesehatan pengguna menjadi perhatian besar HUAWEI WATCH GT 3 PRO melalui pembaharuan fungsi electrocardiogram (ECG), yang memungkinkan rekaman data presisi atas detak jantung dan aktivitas kelistrikan di dalam tubuh, guna mendukung manajemen kesehatan pembuluh darah yang lebih baik bagi penggunanya.

“Fungsi ECG pada HUAWEI WATCH GT 3 PRO telah memperoleh sertifikasi perangkat medis dari Administrasi Produk Medis Nasional (semacam BPOM di Tiongkok) pada kategori CE-MDR kelas II. Hal ini merupakan wujud komitmen berkelanjutan Huawei untuk membawa perlindungan kesehatan yang lebih komprehensif kepada para pengguna,” jelas Patrick.

Harga Mulai Rp2 Jutaan

Tersedia dalam 4 pilihan warna (ACTIVE Midnight Black, ACTIVE Sakura Pink, ACTIVE Isle Blue, dan CLASSIC Moon White), HUAWEI WATCH FIT 2 dibanderol seharga Rp 2.399.000 untuk seri Classic Edition dan Rp 1.999.000 untuk seri Active Edition.

Setiap pemesanan terkait akan disertai dengan gratis 1 unit HUAWEI FreeLace senilai Rp 999.000 yang bisa dengan mudah didapatkan melalui saluran penjualan online seperti Tokopedia, Shopee, dan Eraspace.com maupun offline di HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, dan Watch Club.

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading