Sukses

Fashion

Gaun Wedding After-Party Epik Para Seleb dari Hian Tjen, Maudy Ayunda-Kalula Pilih Warna Hitam untuk Menari Semalaman

Fimela.com, Jakarta Setelah seharian menjalani rangkaian prosesi upacara pernikahan sampai resepsi, ada perayaan tambahan untuk menutup malam untuk menari semalaman. Tentunya mereka membutuhkan tambahan dress untuk menjadi ratu dansa di acara after-party.

Siapa yang ingin berdansa memakai gaun pengantin panjang dengan veil menjuntai atau lapisan tulle yang dramatis? Saat kita bisa tampil dengan gaun wedding after-party yang epik seperti Eva Celia, Maudy Ayunda, sampai Kalula.

Mereka memiliki gaun pengantin menakjubkan rancangan desainer bridal Hian Tjen. Berikut ini detail gaun after party sempurna para seleb sesuai dengan personality mereka;

 

Energi Bola Disko Maudy Ayunda

Maudy Ayunda seperti menghadirkan energi bola disko dalam gaun yang memiliki sarung tangan bersulam 'Just Married' yang dibuat khusus oleh Hian Tjen.

"The dazzling fitted strapless dress with acrylic mirror elements topped up with noteworthy embroidered bespoke gloves specifically made to commemorate the special day for you, will get everyone’s mind blown. "Luxurious yet casually dignified to glam up your night. Disco ball spinning, dress sparkling, the dancefloor is yours," tulis Hian Tjen dalam keterangan fotonya.

Gaya Gatsby Modern Eva Celia

Eva Celia menutup rangkaian acara pernikahannya dengan gaun after-party paling sempurna untuk menemaninya berdansa semalaman. Eva menyalurkannya dalam gaun bergaya gatsby glam rancangan Hian Tjen. 

Gaun berpotongan rumbai bertingkat menjadi gaya khas tahun 20-an yang jamak dikenal dengan gatbsy style. Hian Tjen memolesnya dengan kerah potongan halter dan korset abstrak yang kontemporer sesuai dengan personalisasi gaya sang pengantin.

"Pesta tertulis di seluruh gaun itu. Eva Celia mengakhiri hari yang paling berkesan dengan gaun after pary berstruktur korset abstrak yang dipadukan dengan tambal sulam tulle kristal dan rumbai berkilauan untuk berdansa semalaman," tulis akun Instagram @hiantjen tentang dress tersebut.

Gaun Celana Kalula

Gaun after-party Kalula menginterpretasikan kepribadiannya yang seksi dan elegan. Hian membuat korset dengan detail payet perak dan rok asimetris yang menjuntai serta tights hitam untuk berpesta.

"A night to remember. This black dress on @kallula for her special night is extra sexy and elegant, making the décolletage glow added by the silver sequins that sparkle on the bodice and asymmetrical skirt that flows gorgeously on the back. With black tights that fit on the legs perfectly and a pair of black heels, it is time to party!" begitu keterangan Hian.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by HIAN TJEN (@hiantjen)

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading