Sukses

Fashion

Rekomendasi Fashion Item Jennie BLACKPINK hingga V BTS yang Bikin OOTD Liburan Makin Kece

Fimela.com, Jakarta Tahun ini musim liburan bisa dinikmati dengan lebih leluasa seiring dengan dilonggarkannya aturan pemerintah. Ada berbagai macam kegiatan dan destinasi wisata seru yang bisa kamu kunjungi saat liburan.

Liburan tanpa outfit yang tepat rasanya agak kurang. Sehingga pastikan kamu memiliki fashion item yang menunjang penampilan OOTD selama liburan.

Sebagai inspirasi, kamu bisa menyontek gaya sejumlah artis Korea yang kerap muncul di media sosial. Mulai dari gaya saat di bandara, saat rehearsal di panggung hingga saat tampil di televisi.

Fimela pun telah merangkum beberapa fashion item yang wajib dimiliki yang inspirasinya diambil dari artis Korea. Mulai dari Jennie BLACKPINK, Lisa Blackpink, Joy Red Velvet, Tiffany ex Girls Generation, CL, dan V BTS.

1. Jennie BLACKPINK

Tampil boyish, Jennie mengenakan outfit serba hitam. Memadukan wool jacket dan legging, tampilan boyish ala Jennie terlihat menggemaskan dengan baseball hat bermotif rakun.

2. Lisa BLACKPINK

Tidak kalah boyish dengan Jennie, Lisa BLACKPINK tampil dengan nuansa yang lebih preppy dan quirky. Memadukan t-shirt abu-abu dengan mantel berbulu berwarna hitam serta bucket hat berwarna senada.

3. Joy Red Velvet

Punya visual yang menarik, tidak heran jika Joy menjadi salah satu member Red Velvet yang selalu mencuri perhatian. Dari Joy Red Velvet, kamu diingatkan untuk tidak boleh melupakan aksesori saat liburan. Joy memilih kalung dan anting berbentuk hati untuk menekankan kesan feminin pada penampilannya.

4. Tiffany ex Girls Generation

Sebagai pilihan aksesori lainnya, kamu bisa menyontek gaya Tiffany ex Girls Generation. Ia mengenakan anting teardrop yang membuatnya terlihat elegan. Aksesori ini cocok jika dipadukan dengan summer dress lengan pendek.

5. CL

Kacamata menjadi fashion item wajib saat liburan. Jika bingung jenis kacamata seperti apa yang cocok, kamu bisa meniru gaya CL. Ia mengenakan kacamata dengan bingkai kotak untuk terlihat bold dan edgy.

6. V BTS

Sementara, jika kamu ingin terlihat posh dan smart casual, gaya V BTS bisa menjadi inspirasi. Ia memiliki kacamata dengan bingkai klasik. Kacamata ini dikenakan V BTS saat tampil di videoklip Butter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading