Sukses

Fashion

Pesona Anak Nafa Urbach dan Zack Lee Berusia 11 Tahun Tampil Bak Putri saat Datang Kondangan

Fimela.com, Jakarta Meski sudah bercerai, Nafa Urbach dan Zack Lee tetap kompak mengasuh anak mereka, Mikhaela. Keduanya pun kerapa membagikan kebersamaan melalui akun Instagram masing-masing. 

Terbaru, Zack Lee mengajak sang putri menghadiri pernikahan sang adik. Hal tersebut terlihat lewat postingan Instagram Nafa Urbach. Nafa pun membagikan potret cantik Mikhaela saat kondangan.

Terlihat Mik Mok sapaan sayang Nafa me Mikhaela memgenakan ball gown sleeveless warna soft blue yang membuat nampak seperti putri.

Gaun dari brand @cnckidsfashion ini memiliki detail payet di bagian depan dan aksen di bagian lengan. Ia pun memadukannya dengan jaket berbulu warna ungu.

“Cantiik bgt naak , hari ini mik mok menghadiri pernikahan auntynya dia ( adeknya zack ) mikha pakai gaun cantik dr @cnckidsfashion anggun bingit," tulis Nafa Urbach pada captiom Instagramnya.

Gaya rambut berantakan

Cantik dengan gaun baby bluenya, gadis 11 tahun ini mengenakan gaya rambut sederhana hanya dengan menguncirnya ke belakang dan agak berantakan.

Nafa pun menyampaikan protesnya kepada Zack Lee mengapa rambutnya terlihat berantakan.

“Tapi yah sudahlah yah kalau anak sama bapak pasti rambutnya berantakan, pak lee pak lee, klo anak cewek ama mamanya pasti kayak princes rambutnya disesuaikan dengan dressnya," tulisnya lagi.

Meski begitu Mikhaela tetap tampil cantik dengan wajah bulenya ini. Hal tersebut disampaikan oleh para netizen di kolom komen Instagram Nafa.

“Kalau udah cantik, mau ramburnya berantakan kaya apa juga tetap cantik,” tulis Netizen“Bener-bener kaya Princess di negeri dongeng, cantik maksimal paripurna,” tulisnya Netizen lainnya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading