Sukses

Fashion

Potret OOTD Alika Islamadina yang Mulai Pamer Perut Buncit Sebelum Resmi Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Alika Islamadina dan Raja Siregar kini sedang diselimuti kabar bahagia. Alika mengumumkan kabar kehamilan pertama, buah cintanya dengan Raja Siregar di akun instagram pribadinya.

Pasangan yang menikah pada 2021 ini, berbagi kabar bahagia ini melalui akun instagram masing-masing. Dalam unggahannya, Alika Islamadina tersenyum bahagia di samping sang suami yang memegang kamera.

"Mini Regar in the making. Bismillah 20 weeks in 🖤," tulis Alika Islamadina di akun instagramnya.

Sebelum resmi mengumumkan kabar kehamilan anak pertamanya, Alika Islamadina sempat mengunggah foto OOTD yang menunjukkan perutnya yang mulai membuncit. Penasaran seperti apa?

 

Tampil chic dengan baggy jeans

Berfoto dengan latar tanaman akar gantung, Alika Islamadina tampil dengan gaya chic yang khas. Ia memadukan tank top hitam dengan baggy jeans. Sekilas perut Alika Islamadina sudah mulai membuncit pada foto ini.

 

Kostum on duty

Dengan menuliskan "Kostum on duty ku", Alika mengaplikasikan outer berwarna abu-abu dengan balloon sleeve serta menenteng tas animal print dari The Tote Bag Marc Jacobs.

 

Vibrant dengan warna pink

Seperti belum ingin berbagi kabar bahagia secara jelas, Alika Islamadina tampil vibrant namun tetap simple dengan warna pink. Memadukan dress putih dengan kemeja lengan pendek berwarna pink.

 

Simple dengan sneakers

Sebuah tas bermotif warna warni membuat penampilan Alika makin terlihat cerah. Outfit Alika pun ditutup secara simple dengan mengenakan sneakers berwarna putih.

 

Tampil monokrom dengan warna ungu

Sempat hadir di acara Marc Jacobs, Alika Islamadina tampil monokrom dengan full purple. Ia memadukan strapless top dengan long skirt. Sebagai penutup, Alika memilih cardigan berwarna senada untuk membuatnya terlihat feminin.

Outfit saat umumkan hamil anak pertama

Sementara saat mengumumkan kabar kehamilannya, Alika tampil dengan jumpsuit yang dipadukan dengan cardigan. Sementara sang suami tampil kasual kemeja putih.

 

Duduk santai di sofa

Duduk santai di sofa, Alika memegangi anak pertamanya di dalam kandungan yang masih berusia 20 minggu. Alika nampak cantik mengenakan knit dress.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading