Sukses

Fashion

5 Gaya Syahrini Bertemu Keluarga dan Sahabatnya Saat Kembali ke Indonesia, Intip Harga Outfitnya

Fimela.com, Jakarta Setelah keliling ke berbagai negara seperti Amerika Serikat dan tinggal cukup lama di Singapura, akhirnya Syahrini pun kembali ke Indonesia bersama sang suami, Reino Barack.

Begitu sampai di Indonesia, Syahrini pun langsung memanfaatkannya dengan berkumpul bersama keluarga dan sahabat-sahabatnya. Mulai dari berkumpul di rumah hingga restoran mewah.

Tentu outfit yang dikenakan oleh Syahrini pun curi perhatian ketika sedang berlibur, ia pun mengenakan item fashion mewahnya. Lalu bagaimana saat berada di tanah air? Yuk intip ootd Syahrini

1. Tampil cerah

Saat berada di Bogor tempat kelahirannya, Syarini tampil cerah dengan atasa kemeja Hugo Boss seharga Rp2 jutaan. Atasan tersebut dipadukan denhan kerudung cokelat dan celana kuningnya.

Syahrini pun tampil dengan heels pump putih dengan motif pita di bagaian depan. Dan membawa tas Hermes model birkin vest emeraude shiny niloticus crocodile hijau seharga Rp1.597.500.000 dilihat dari situs christies.com.

2. Kasual

Syahrini denhgan sahabatnya tampil kasual denhan kemeja putih dari Prada dipadukan celana denim cutbraynya. Ia pun mengenakan kerudung warna abu-abu. Lagi-lagi Syahrini membawa tas Hermes kali ini ia menggunakan warna hitam.

3. All about cokelat

Syahrini tampil serba cokelat dengan outif two pieces, mulai dari kemeja hingga celananya. Ia memadukannya dengan kerudung warna serasi, serta heels with hotfix crystal dari Jimmy Choo seharga Rp22 juta. Syahrini pun melengkapi penampilannya dengan koleksi Hermes cokelat kulitnya.

4. Monokrom

Syahrini tampil chic dengan kemeja hitam putih dan kerudung putih, dipadukan celana hitam mengkilap yang serasi denhan heels pita dan mini bag Pradanya seharga Rp32 jutaan.

5. Colorfull

Syahrini juga tampil colourfull saat bersama adiknya, ia mengenakan blazer hijau tua, dengan inner outih dan kerudung grey. Untuk bawahan ia memilih memgenakan celana orange dan sandal heels hijau neon dari Amina Mauddi seharga Rp7 jutaan.

Serta membawa tas Hermes koleksi birkin leather putih gading seharga Rp500.250.000 dilihat dari situs madisonavenuecoutre

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading