Kondisi Gaun Paling Terkenal Marilyn Monroe Sebelum dan Sesudah Dipakai Kim Kardashian di Met Gala

Novi Nadya16 Jun 2022, 21:00 WIB
Diperbarui 16 Jun 2022, 21:08 WIB
Kim Kardashian Met Gala 2022

Fimela.com, Jakarta Gaun Marilyn Monroe paling terkenal 'Happy Birthday Mr. President' mengalami kerusakan signifikan setelah dipakai Kim Kardashian di Met Gala 2022. Jika sebelumnya beredar foto penampakan gaun sebelum dan sesudah dipakai Kim, kali ini akun Instagram @marilynmonroecollection merilis video 4K-nya. 

Sebelumnya, banyak orang mempertanyakan foto before-after dipakai Kim Kardashian. Mengingat foto 'sebelum' yang digunakan sebagai pembanding berasal dari tahun 2016 dengan kualitas rendah. 

Dalam foto after terlihat kondisi kain yang meregang serta kristal yang menghilang di bagian belakang gaun bernilai hampir 5 juta Dolar AS tersebut. Namun lagi-lagi, Kim dibela karena foto yang dipakai sebagai pembanding itu diambil enam tahun yang lalu sebelum dipakai Kim.

 

Kerusakan yang Signifikan

"Kepada siapa pun yang mungkin mempertanyakan kondisi sebenarnya dari gaun Marilyn Monroe "Happy Birthday Mr. President" sebelum dibeli oleh @ripleysbelieveitornot atau menyiratkan bahwa foto gaun berkualitas rendah, kerusakan baru yang ditemukan pada gaun jauh lebih buruk dari yang sebenarnya. Ini adalah video 4K yang saya ambil dari gaun itu saat dipajang di @juliens_auctions pada November 2016. Tanpa pertanyaan, kerusakannya signifikan," tulis akun @marilynmonroecollection

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela