Sukses

Fashion

Crocs Luncurkan Sandal Motif Zebra dan Macan Tutul yang Unik

Fimela.com, Jakarta Crocs, produsen alas kaki kasual terkemuka dunia terus menyuguhkan inovasi pada produk terbarunya. Kini, motif dan model sandal Crocs semakin bervariasi dan cocok digunakan oleh semua kalangan.

Baru-baru ini, Crocs memperkenalkan gaya sandal terbarunya. Melalui koleksi Animal Remix, Crocs meluncurkan model sandal dengan pilihan animal print yang unik dan menawan. Koleksi terbaru ini mengedepankan kenyamanan dengan desain sandal Crocs yang tetap trendy.

Penasaran bagaimana penampakan koleksi terbaru Crocs bernama Animal Remix ini? Yuk, simak artikel ini sampai habis karena Fimela sudah mengulasnya secara detail!

Classic Animal Remix Clog

Koleksi Klasik Animal Remix Clog and Klasik Animal Remix Sandal menampilkan animal print yang berani, seperti motif macan tutul dan zebra. Dengan memakai sandal ini, kamu bisa menampakkan jiwa petualanganmu dengan tetap nyaman.

Salah satu jenis sandal dalam koleksi ini adalah Classic Animal Remix Clog. Sandal jenis ini memiliki desain wedges yang menampilkan motif macan tutul. Wah, sudah terbayang betapa lucu dan uniknya sandal yang satu ini?

Selain itu, tali belakang pada sandal ini bisa kamu sesuaikan juga, lho! Kamu juga bisa menempelkan Jibbitz sehingga sandal ini bisa semakin menggambarkan dirimu. Sangat menarik, ya!

Classic Animal Remix Sandal

Model sandal lain yang tak kalah menarik dari koleksi ini ialah Classic Animal Remix Sandal. Desain tali ganda berpadu dengan pola zebra dan macan tutul semakin menonjolkan detail liar nan trendy. 

Motif yang nampak pada sandal ini juga menafsirkan kembali pesona alam yang indah. Bagian atas sandal ini didekorasi dengan Logo Crocs JibbitzTM. Namun, kamu juga bisa menghias sandal ini dengan Jibbitz sesuai kemauanmu.

Setelah membaca artikel ini, apakah kamu tertarik membeli seri terbaru Crocs? Yuk, segera beli sandal unik dengan motif hewan ini sebelum kamu kehabisan!

Penulis: Ersya Fadhila Damayanti

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading