Sukses

Fashion

7 Pesona Menawan Saskia Chadwick dalam Balutan Dress di Pemotretan Terbaru

Fimela.com, Jakarta Saskia Allysia Mattea Chadwick atau yang lebih dikenal dengan Saskia Chadwick menjadi salah satu aktris muda yang namanya kian populer. Terutama saat memerankan tokoh Santi dalam sinetron populer ‘Dari Jendela SMP’ tahun 2020.

Selain kemampuan aktingnya, penampilan aktris yang mengawali karier di industri hiburan sejak tahun 2018 ini selalu mencuri perhatian. Seperti penampilan Saskia Chadwick saat menjalani pemotretan dengan fotografer Rio Motret baru-baru ini.

Dalam pemotretan tersebut, aktris 15 tahun ini tampil cantik dan menawan dalam balutan gaun putih. Bak seleb Korea, gayanya ini banjir pujian dari netizen. Berikut pemotretan Saskia Chadwick seperti yang dikutip Fimela dari Instagram @doleytobing.

 

1. Fashion stylist Doley Tobing membagikan video behind the scene pemotretan Saskia Chadwick bersama fotografer Rio Motret.

2. Dalam video tersebut, Saskia Chadwick terlihat cantik dan menawan dalam balutan bustier bodice tulle dress warna putih.

3. Dress ini memiliki aksen bordiran bunga warna kuning. Sementara pada bagian lengannya, dress ini memiliki detail long puff sleeves with cuffs.

4. Menyempurnakan penampilannya, penata rambut Rangga Yusuf menata rambut Saskia Chadwick dengan gaya high bun.

5. Sementara untuk riasan wajahnya, MUA Rama Jee memilih makeup natural nuansa nude pink yang romantis.

6. Saskia Chadwick juga tampak mengenakan sepasang anting panjang.

7. Penampilan Saskia Chadwick dalam pemotretan kali ini sukses bikin netizen terpana. Banyak yang menyebutnya cantik dan anggun.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading