Sukses

Fashion

Adu Gaya 15 Seleb Hadiri Pesta Ulang Tahun Mewah Lucinta Luna, Ada Siti Badriah hingga Fuji

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Lucinta Luna. Bintang film Bridezilla tersebut genap berusia 33 tahun pada Kamis (16/6/2022).

Tak ingin menyia-nyiakan momen, Lucinta Luna pun menggelar sebuah pesta ulang tahun mewah di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. Di momen tersebut, seleb yang menjuluki dirinya sebagai ‘Ratu Keabadian’ itu tampil glamor dalam balutan dress silver.

Pesta ulang tahun Lucinta Luna tersebut juga dihadiri banyak selebriti yang tampil dalam balutan busana dominan warna hitam, menyesuaikan tema pesta ‘Hollywood Black Glamorous’.

Penasaran seperti apa penampilan seleb pesta ultah Lucinta Luna? Yuk simak berikut ini selengkapnya, Sahabat Fimela.

 

1. Pedangdut Siti Badriah tampil totalitas mengenakan gaun warna hitam dengan detail kerah rendah dan puff di bagian lengan.

2. Tya Ariestya turut menghadiri acara ulang tahun Lucinta Luna. Dia tampil menawan dalam balutan gaun model blazer warna hitam dan hijab putih serta tas berwarna soft pink.

3. Sarwendah tampil cantik berbalut dress hitam, mini bag kuning dan bando hitam. Tampak pula artis Dimas Beck yang tampil dengan baju hitam dan celana jeans

4. Penyanyi Brisia Jodie tampil menawan dalam balutan cut out mini dress warna hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu boots warna coklat.

5. Penyanyi Ghea Indrawari pun turut hadir pada pesta tersebut. Ghea tampil dengan atasan dan bawahan lace.

6. Tak ketinggalan YouTuber Gritte Agatha yang tampil simple mengenakan sleeveless dress warna hitam.

7. Selebgram Rachel Vennya tampil elegan dalam balutan strapless top, celana panjang, dan sling bag warna hitam.

8. Fuji tampil bergaya Cruella de Vil dalam balutan feather strapless cocktail dress warna putih yang dipadukan dengan feather jacket hitam dari Eddy Betty, serta beret hat.

9. Hadiri acara ultah Lucinta Luna bersama Clarissa Putri, YouTuber Fadil Jaidi tampil gagah dalam balutan jas hitam.

10. Sementara selebgram Clarissa Putri tampil elegan berbalut gaun berwarna hitam yang dipadukan dengan selendang warna senada.

11. Selebgram Keanu tampil memadukan lace top dengan blazer dan celana panjang warna hitam.

12. Pemeran film Srimulat: Hil yang Mustahal, Erika Carlina tampil cantik dalam balutan lace corset dress dan sepatu boots warna hitam.

13. Model Fadly Faisal tampil gagah dalam balutan set suit warna hitam.

14. YouTuber yang merupakan kekasih Fuji, Thariq Halilintar tampil gagah dalam balutan blazer motif bunga, kemeja, dan celana panjang serba hitam.

15. Pelawak dan pembawa acara Kiky Saputri tampil dalam balutan sweetheart neckline dress warna hitam.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading