Sukses

Fashion

8 Potret Gaya Fashion Putri Marino Mewakili Cerita Perjalanan Hidupnya untuk Mengajak Para Perempuan Berani jadi Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Inspirasi koleksi terbaru merek fashion This Is April datang dari perjalanan hidup Putri Marino. Kolaborasi Putri Marino dan This Is April sekaligus merayakan tahun ke-10 merek tersebut di industri fashion tanah air.

Lewat kampanye bertajuk #ThisISME, Putri Marino mengajak para perempuan untuk berani menjadi diri sendiri, menikmati setiap proses hidup dan berani menggapai mimpi mereka. Sebab menjadi bagian dari perjalanan hidup perempuan Indonesia merupakan salah satu misi This Is April. 

Mood Modern Vintage

Campaign #THISISME tertuang dalam koleksi yang terbagi menjadi dua tema dimana koleksi pertama dirilis pada 10 Mei 2022, menampilkan mood modern vintage yang didominasi warna earth tone dengan ragam produk dari sweater, cardigan, hingga dress.

Vibe Klasik Modern

Koleksi pertama ini mendapatkan respon positif dari konsumen dengan beberapa produk yang sudah habis terjual setelah rilis dan saat ini sedang tahap produksi lagi karena banyaknya permintaan konsumen.

Koleksi Perjalanan dari Mengawali Karier Sampai jadi Seorang Ibu

Pada koleksi pertama ini juga This Is April menampilkan cerita perjalanan Putri Marino mulai dari mengawali karir, mengalami kegagalan hingga bangkit untuk berkarya dalam karir sampai membangun rumah tangga menjadi seorang istri dan ibu.

Sleek dan Simple

Koleksi kedua di rilis pada 6 Juni 2022 menampilkan mood yang lebih simple dan modern yang didominasi dengan warna monochrome dengan ragam produk dari blazer, vest, cutout sweater hingga parka outer yang menggambarkan sosok perempuan yang kuat, berani dan percaya diri.

Kata Putri Marino tentang Koleksi Ini

Putri Marino mengungkapkan bahwa “I’m so excited karena kolaborasi dengan This Is April, aku bisa menjadi bagian untuk mendukung para perempuan melewati proses hidup mereka. Kita sebagai perempuan bertanggung jawab dengan diri kita sendiri, dengan semua proses hidup, kegagalan dan bangkit. Tetap berjalan, berjalan & bermimpi. I can do it, so you can do it! Trust me.”

Just Be You

Koleksi Putri Marino for This Is April diharapkan bisa menjadi saksi perjalanan hidup para perempuan untuk bisa menjadi diri sendiri dan tidak perlu jadi seperti orang lain untuk terlihat baik. Just be YOU! #THISISME.

Koleksi Sudah Tersedia

Kedua koleksi Putri Marino for This Is April saat ini sudah tersedia di This Is April offline stores, thisisapril.com dan marketplace (Shopee/Tokopedia/TikTok Shop/Blibli/Zalora).

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading