Sukses

Fashion

Tampilan Para Tamu di Pernikahan Sivia Azizah dari Mantan Personil Blink Hingga Yura Yunita

Fimela.com, Jakarta Sivia Azizah baru saja melepas masa lajangnya, ia menikah pada Sabtu (18/6/2022). Kabar tersebut pun ia bagikan pada laman Instagramnya.

Dalam postingan beberapa sahabat dan MUA, saat akad nikah Sivia Azizah tarlihat anggun dalam balutan busana khas Minang bernuansa silver. Ia pun lengkap mengenakan suntiang dan riasan melati.

Selain itu, saat resepsi penyanyi ini pun tampil elegan dengan gaun longslevee warna putih, lengkap dengan veil manik-maniknya.

Digelar intimate, pernikahan Sivia pun dihadiri oleh rekan hingga mantan personil Blink yang memberi selamat pada Sivia dan suami. Siapa saja mereka dan bagaimana penampilannya? Mari kita simak

Alyssa Saufika Umari

Alyssa Saufika Umari atau yang akrab disapa Ify ini tampil elegan dengan blazer crop top metalik dipadukan slit skrit warna hitam. 

Ify mengatakan jika blazer yang ia kenakan merupakan hasil tangan penjahit langganannya dalam 4 hari.

Agatha Pricilla

Agatha tampil denhan dress strapless warna hitam yang dikombinasikan denhan slendang warna abu-abu.

Kalung putih dengan liontin pun menambah penampilan elegannya. Dengan riasan wajah sun kissednya.

Febby Rastanty

Saat acara akad, Febby mengenakan dress hitam selutut dengan outer berpayetnya.

Sedangkan, saat resepsi ia tampil lebih kasual dengan blazer croptop maroon dengan inner korset hitam yang serasi dengan pallazo pas dan mini bagnya.

Yura Yunita

Tak hanya mantan personil Blink, Yura Yunita pun terlihat hadir di acara pernikahan Sivia. Penyanyi bersuara emas ini tampil dengan atasan spaghetti strap hitam dipadukan kain batik  flowy skirt sebagai bawahan.

Rambut panjangnya pun dibiarkan terurai dengan aksesori anting model airdropnya.

Abigail Cantika

Penyanyi lainnya yang hadir di pernikahan Sivia ialah Abigail Cantika. Ia tampil mengenakan outer berpayet dipadukan inner crop top yang serasi dengan celana hitamnya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading