Sukses

Fashion

Pesona Bunga Zainal Kenakan Kain Sari Khas Perempuan India Hingga Kebaya Bali

Fimela.com, Jakarta Bunga Zainal selalu mancuri perhatian disetiap penampilannya. Apapun yang dikenakan olehnya selalu terlihat pas dan tidak berlebihan pada dirinya.

Dalam Instagramnya, Bunga Zainal kerap membagikan aktivitas hingga ootd yang dikenakan. Mulai dari ia berlibur, mempromosikan bisnis fashionnya, hingga terbaru ia tampil mengenakan busana khas perempuan India.

Dipersunting oleh Sukhdev Singh yang merupakan pria medan keturunan India Bunga pun beradapatasi dengan lingkungan sang suami, maka tak heran jika ia tampil bak perempuan India. 

Mengenakan kain sari India

Kebaya Bali

Pemilik nama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri itu menghadiri sebuah acara pesta India yakni Sangeet Night atau pesta pembuka dari rangkaian pesta pernikahan khas India. 

Dalam acara tersebut nampak Bunga yang datang bersama sang suami dan kedua putranya, Karan Pradhi Singh dan Harrneel Pradhi Singh mengenakan baju sari India bernuansa pink, dengan detail lengan ruffle dan bordir di bagian sepan. Sedangkan sang suami memakai atasan batik.

Bunga pun melengkapi penampilannya dengan berbagai aksesori khas perempuan India, mulai dari anting-anting besar, gelang besar keemasan dan kalung layering. 

Tanpa bantuan MUA, bunga pun memoles wajahnya menajdi lebih glomour dengan lipstik merah matte, blush on pink on point, dan riasan mata bold. Ditambah dengan kuteks merah yang menghiasi kuku-kukunya. 

Kebaya Bali

Bunga pun pernah mengunggah tampilannya mengenakan kebaya khas perempuan Bali. Ia tampil elegan dengan kebaya brokat warna ungu dipadukan kain lilit hitam motif bungan sebagai bawahan.

Dan tak lupa mengenakan obi warna cokelat. Rambutnya panjang wave hitamnya pun dibiarkan terurai, hanya ditambah dengam riasan bunga yang diselipkan di kupingnya.

Tak hanya itu, perempuan 35 tahun ini juga tampil memgenakan kebaya kuning brokat dipadukan obi ungu. Kain lilit ungu barik Bali pun dikenakan sebagai bawahannya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading