Sukses

Fashion

10 Inspirasi Liburan dengan Outfit Kasual, OOTD Tetap Cantik Maksimal ala Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Sosok Natasha Wilona tampaknya tidak pernah habis untuk dibicarakan. Selain prestasinya di bidang adu peran, perempuan berparas cantik ini juga memiliki selera mode yang tak kalah menarik.

Banyak foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya menunjukkan perempuan kelahiran 15 Desember 1998 ini senang mengenakan outfit kasual dalam tiap kesempatan. Maka, tim FIMELA merangkum beberapa penampilan Natasha Wilona yang bisa jadi inspirasi outfit liburanmu dengan nuansa kasual, namun tetap menawan.

Berpose di pantai saat matahari tenggelam, Natasha Wilona terlihat mengenakan oversized white shirt yang dipadunya dengan denim short pants bermotif abstrak. Sebagai innerwear, ia tampak mengenakan strappy tank top yang juga berwarna putih.

Natasha Wilona

Atau saat ia terlihat menikmati sinar matahari sore menganakan sport bra hitam dan celana bermotif. Padu padan kasual yang tetap terlihat menarik untuk outfit liburanmu, bukan?

Natasha Wilona

Outfit liburan ke pantai juga mengenakan dress, seperti yang terlihat pada Natasha Wilona dalam foto ini. Ia mengenakan halter neck dress bermotif bunga, dengan high-slit untuk menambah kesan glamor pada tampilan sederhananya ini.

Natasha Wilona

Ingin tampil lebih berwarna? Lihat padu padan colorful yang dikenakan Natasha Wilona di sini.

Crop top kuning bermotif, dipadunya denim mini skirt bernuansa keunguan. Crop topnya ditumpuk lagi mengenakan denim vest berkerah.

Natasha Wilona

Bermain di theme park dengan sleeveless denim jumpsuit bisa jadi inspirasi outfit yang menarik. Di sini Natasha Wilona terlihat memadukannya dengan crop top putih, sneakers, dan sunglasses.

Natasha Wilona

All black outfit juga menjadi inspirasi yang tak lekang oleh waktu. Natasha Wilona terlihat mengenakan long sleeves top berwarna hitam polos, dipadu dengan jogger pants bermotif, sneakers, cap, dan sunglasses.

Natasha Wilona

Lihat betapa cantiknya Natasha Wilona dalam foto ini. Berpose di pinggir pantai, ia tampak mengenakan dress bernuansa biru terang dengan detail high slit yang menambah kesan anggun.

Natasha Wilona

Kali ini di tengah padang pasir, Natasha Wilona terlihat mengenakan crop top bermotif yang ditumpuknya dengan wool jacket, dan dipadu two tone denim pants, sneakers, dan sunglasses.

Natasha Wilona

Lihat bagaimana padu pada outfit liburan berwarna terang juga bisa terlihat menarik. Natasha Wilona tampak mengenakan turtleneck berwarna merah muda sebagai innerwear, yang ditumpuknya dengan longcoat berwarna magenta, dipadunya dengan jogger pants hitam bermotif, sneakers yang juga berwarna merah muda, sling back hitam, dan sunglasses.

Natasha Wilona

Jika kamu berlibur ke negara dengan cuaca dingin, outfit kasual ala Natasha Wilona di sini juga bisa jadi inspirasi. Di sini terlihat ia mengenakan knit sweater bernuansa kuning cerah, ditumpuknya dengan knit jacket cokelat muda, dipadukan dengan jogger pants hitam polos, ia membawa tas hitam bermotif, dan mengenakan sunglasses.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading