Sukses

Fashion

Pesona Krystal Jung Presentasikan Koleksi Charles & Keith Summer 2022 dalam Photoshoot

Fimela.com, Jakarta Charles & Keith baru saja menghadirkan koleksi terbaru mereka, yaitu untuk musim panas 2022. Menariknya, kali ini, koleksi terbaru Charles & Keith dipresentasikan langsung oleh Krystal Jung sebagai brand ambassador global pertama Charles & Keith dalam sebuah photoshoot majalah.

Koleksi Charles & Keith Summer 2022 memiliki nuansa warna yang cerah khas musim panas, dipadu dengan energi Krystal Jung yang riang. Warna biru hadir dalam berbagai item dalam koleksi terbaru Charles & Keith ini, seperti pada Alma Strappy Knotted Thong Sandals yang memiliki desain simpul tali untuk tampilan sassy dan chic.

Warna cerulean blue dihadirkan pada Madison Caged See-Through Slide Sandals. Warna biru juga terlihat pada koleksi Charles & Keith Sonnet Two-Tone Chain Handle Shoulder Bag, dengan paduan warna cerulean blue dan emas di rantai jumbonya.

 

Krystal Jung dengan koleksi Charles & Keith Summer 2022

Graphic Top Handle Shoulder Bagi juga menampilkan warna biru cerah dengan desain yang eye-catching. Produk lain yang harus dihighlight dari koleksi ini adalah Electra Recycled Polyester Heeled Thong Sandals yang terbuat dari bahan polyester daur ulang, berdesain feminin dan cocok untuk segala gaya.

Madison Double Buckle See-Through Mules dengan hak pahatan dan desain bagian atas dengan 2 buah gesper, juga Shalia Canvas Chain-Handle Moon Bagi yang memadukan 2 warna netral dengan rantai kotak jumbo berwarna emas. Koleksi ini telah tersedia di seluruh store Charles & Keith di seluruh Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading