Sukses

Fashion

5 Inspirasi Outfit Liburan Ala Titi Kamal di Eropa, Tampilan Modis dengan Bucket Hat hingga Baju Motif Floral

Fimela.com, Jakarta Eropa menjadi destinasi yang dikunjungi oleh Titi Kamal untuk berlibur dengan keluarga. Ditemani sang ibu dan saudari-saudarinya, penampilan Titi Kamal begitu seru dan terlihat awet muda. 

Outfit yang dikenakan sarat akan nuansa musim panas yang seru dan penuh warna. Titi Kamal terlihat memadukan sejumlah fashion item yang minimalis, dengan sentuhan warna dan corak pada pakaian atau aksesori, untuk jadikan gaya fashionnya tampak tak biasa. 

Kali ini, motif floral, tartan, hingga warna-warna cerah, menjadi kunci dari penampilan liburan musim panas Titi Kamal kala berplesir ke Eropa. Adapun untuk menjadikan liburannya semakin nyaman, ia memadukan dengan sneakers yang membuat gayanya bagai anak ABG. Penasaran seperti apa inspirasinya? Simak potretnya berikut ini. 

 

Blazer bergaya jubah yang chic dan Hermes Kelly

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall)

Foto di depan menara Eiffel yang ikonis, penampilan Titi Kamal terlihat memesona. Gayanya begitu berkelas dengan blazer dengan cape blazer bernuansa pink, dan tak ketinggalan, tas mewah Hermes Kelly menjadi atribut kunci dari penampilannya kali ini. Sebagai pelengkap, ia menyematkan kalung mutiara yang menjadikan gayanya semakin anggun. 

 

Elevansi gaya dengan bucket hat bermotif tartan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall)

Untuk menjadikan gaya jadi tak biasa, aksen bucket hat bisa jadi ide yang menjanjikan. Titi Kamal memadukan topi dengan motif tartan dari Burberry. Pada kesempatan ini, ia juga memadukan everyday shirt serta mini skirt bernuansa senada. 

Aksi motif floral untuk gaya cheerful

Boho chic dengan ruffle top

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading