Sukses

Fashion

3 Fashion Item Klasik yang Siap Bikin Kamu Tampil Beda, Siap-Siap Jadi Pusat Perhatian

Fimela.com, Jakarta Tren fashion setiap tahunnya memang selalu berputar dari masa lalu. Nggak jarang, tren berputar ke arah klasik melalui deretan OOTD dari era beberapa dekade sebelumnya.

Meski begitu, tampil kreatif dengan OOTD yang sesuai style-mu banget tetap keren untuk ditampilkan. Maka nggak mengherankan jika mengenakan outfit bertema apapun saat hangout nggak bakal bikin kamu mati gaya.

Menariknya, kamu bisa mengeksplorasi OOTD-mu dengan tampil menggunakan sederet outfit dan perhiasan berlian klasik yang artsy loh. Apa saja?

Classic Black Dress

Black dress nggak pernah salah untuk digunakan dalam berbagai momen, termasuk ketika hangout. Dress berwarna hitam akan menonjolkan sisi elegan sekaligus misterius darimu.

Berapa jenis dress berwarna hitam bisa digunakan untuk berbagai momen. Misal over shoulder saat hangout di coffee shop, atau long dress untuk menghadiri pesta pernikahan kerabat.

Saucer Hat Bak Bangsawan Britannia

Masih ingat dengan topi yang dikenakan Kate Middleton atau Meghan Markle? Benar, saucer hat ala bangsawan akan membuatmu tampil memesona bak putri Britannia.

Meski terlihat klasik, nyatanya saucer hat bisa menjadi alternatif aksesori di kepala yang membuatmu tampil beda. Gunakan saucer hat warna senada dengan outfit andalanmu untuk menjadikan penampilanmu gorgeous from head to toe.

Perhiasan Berlian Bertema Era Victoria

Sempurnakan penampilanmu high quality jewellery. Bukan perhiasan berlian biasa, namun berupa cincin berlian atau diamond ring yang memiliki desain istimewa bak Era Victoria dengan kipas nan memesona.

Untuk urusan perhiasan berlian, serahkan pada Gala Collection dari MONDIAL. Koleksi diamond jewellery ini terinspirasi dari bentuk kipas di era Victoria yang digunakan oleh para bangsawan saat itu. Dibuat dengan menggunakan fancy shape diamond, Gala Collection akan menyempurnakan penampilan mewah dan classy di berbagai momen.

Tersedia 12 koleksi berupa cincin berlian, pendant, dan earrings yang dibuat dari emas 18k serta finishing warna akhir white gold, rose gold, dan kombinasi antara white gold & rose gold. Selain cocok dikoleksi, perhiasan berlian Gala Collection ini juga bisa dijadikan inspirasi hadiah untuk orang tersayang.

Sudah tahu kan penyempurna fashion item klasik yang paripurna? Dapatkan perhiasan berlian terbaru Gala Collection dari MONDIAL sekarang juga. Jangan sampai ketinggalan informasi lengkapnya juga dengan mengunjungi website official MONDIAL serta mengikuti akun Instagram @mondial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading