Merayakan Rasa Cinta yang Abadi, The Palace Jeweler Rilis Seri Kasmaran, Koleksi Kolaborasi Lanjutan dengan Anne Avantie

Annissa Wulan23 Jun 2022, 10:00 WIB
Diperbarui 23 Jun 2022, 10:00 WIB
The Palace Jeweler X Anne Avantie "Seri Kasmaran."

Fimela.com, Jakarta The Palace Jeweler baru saja merilis koleksi kolaborasi lanjutan bersama Anne Avantie dalam seri yang diberi tajuk Kasmaran. Seri Kasmaran merupakan kelanjutan dari seri Kekaseh yang juga merupakan hasil kolaborasi bersama Anne Avantie, yang dirilis pada tahun 2015.

Seri Kasmaran pertama kali diperkenalkan pada bulan Februari 2022 dalam empat varian liontin berlian yang kini telah melengkapi keseluruhan seri, mulai dari cincin, anting, hingga liontin dalam konsep serupa. Seri Kasmaran diciptakan untuk menggambarkan keindahan rasa cinta yang pasti dimiliki oleh semua makhluk hidup.

Konsep ini kemudian dituangkan dalam desain perhiasan yang juga terinspirasi dari salah satu motif batik Indonesia, Kawung. Kawung dalam seri Kasmaran dilambangkan sebagai kekuatan dalam kehidupan yang memberikan cahaya untuk sepasang kekasih.

"Di seri Kasmaran, kami ingin mengangkat sisi emosional dari kisah cinta yang abadi. Oleh karena itu, saya mengambil inspirasi dari Kawung, bentuk tanpa akhir, karena begitulah seharusnya seseorang mencintai. Dalam Kawung juga terdapat motif bulat lonjong bernama Vajra yang dalam bahasa Sansekerta artinya adalah berlian," jelas Anne Avantie yang ditemui Tim FIMELA dalam acara Press Conference The Palace Jeweler X Anne Avantie, Selasa (21/6/2022).

 

 

The Palace Jeweler X Anne Avantie "Seri Kasmaran."
The Palace Jeweler X Anne Avantie "Seri Kasmaran."

The Palace Jeweler X Anne Avantie "Seri Kasmaran"

The Palace Jeweler X Anne Avantie "Seri Kasmaran."
The Palace Jeweler X Anne Avantie "Seri Kasmaran."

Koleksi berlian dalam seri Kasmaran ini memiliki kualitas berlian dengan Grade Color: H atau near colorless dan Grade Karakteristik atau Clarity: Very Slightly yang dipadu dengan kadar emas 18 karat/75% dan telah bersertifikat SNI. Perhiasan dalam seri Kasmaran dihadirkan dalam warna rose gold dan perpaduan antara white gold dengan rose gold berbentuk diamond round.

The Palace Jeweler selalu memastikan kualitas dari setiap produk yang dihasilkan, melalui fasilitas karatimeter yang canggih di gerai The Palace Jeweler. Karatimeter adalah alat yang bisa mengukur kadar emas dengan tingkat akurasi sampai dengan 99%.

Layanan untuk mengetes kadar emas dengan karatimeter ini sendiri merupakan yang pertama kali ada di Indonesia. Kamu tidak perlu khawatir, karena The Palace Jeweler juga selalu berusaha menciptakan produk berkualitas yang sejalan dengan kampanye 3T mereka, yaitu Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin.

The Palace Jeweler X Anne Avantie "Seri Kasmaran."
The Palace Jeweler X Anne Avantie "Seri Kasmaran."

Kampanye 3T The Palace Jeweler; Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin

The Palace Jeweler X Anne Avantie "Seri Kasmaran."
The Palace Jeweler X Anne Avantie "Seri Kasmaran."

Therlengkap berarti The Palace Jeweler menghadirkan beragam koleksi perhiasan yang lengkap, dimulai dari berlian fashion dengan berbagai kualitas warna dan kualitas karakteristik, berlian bersertifikat International GIA dengan pilihan Grade Warna mulai dari D-J, berlian internasional De Beers Forevermark yang sering digunakan selebritas dunia di red carpet, hingga emas berbagai desain. Therjangkau berarti dengan ragam kualitas yang dihadirkan, The Palace Jeweler mampu memberikan harga yang sesuai dengan kebutuhan pecinta perhiasan.

Contohnya The Palace Red yang dihargai mulai dari Rp3 juta dan Moela, koleksi berlian yang dihargai di bawah Rp3 juta, bahkan ada koleksi khusus yang harganya hanya Rp999.000. Di tahun 2022 ini, The Palace Jeweler kembali menghadirkan berlian dengan harga terjangkau, yaitu dari koleksi Moela berupa liontin berlian seharga Rp888.000.

Sedangkan Therjamin berarti The Palace Jeweler memastikan setiap produk tidak mengurangi standar kualitasnya. PT Central Mega Kencana yang menaungi The Palace Jeweler merupakan manufaktur pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi SNI atas ketepatan kadar emas pada setiap perhiasan yang diproduksi.

 

Acara Press Conference

Acara Press Conference The Palace Jeweler X Anne Avantie "Seri Kasmaran."
Acara Press Conference The Palace Jeweler X Anne Avantie "Seri Kasmaran."

Acara Press Conference The Palace Jeweler X Anne Avantie Seri Kasmaran ini juga turut dihadiri oleh Andien Aisyah, di mana lagunya Benang-Benang Asmara dijadikan sebagai sound untuk kampanye seri Kasmaran, yang juga menampilkan dirinya dan Anne Avantie. Lagu yang dirilis pada November 2021 ini berkisah tentang awal pecintaan yang menjadi awal kehidupan.

"Saya percaya nggak ada sesuatu di dunia ini yang kebetulan. Saat The Palace Jeweler menghubungi saya, lagu Benang-Benang Asmara juga waktu itu sudah siap dirilis, jadi saya senang sekali bisa turut berpartisipasi dan memberi makna lebih pada seri Kasmaran ini," tutup Andien.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela