Sukses

Fashion

Miss Universe 2021 Harnaaz Kaur Sandhu Tampil Elegan Dibalut Gaun Karya Desainer Indonesia Tex Saverio

Fimela.com, Jakarta Koleksi busana desainer Indonesia, Tex Saverio kembali dikenakan oleh Miss Universe. Kali ini, gaun elegan karyanya tersebut dipakai oleh Harnaaz Kaur Sandhu yang dinobatkan menjadi Miss Universe 2021. 

Miss Universe 2021 itu pun baru saja mengunjungi Indonesia pada pada Rabu, 25 Mei 2022 silam. Dalam agenda menghadiri malam Grand Final Puteri Indonesia.

Dalam akun Instagram Tex Saverio, Harnaaz tampil dengan gaun elegan nan mewah dari koleksi TEXSAVERIO Prive. Gaun strapless warna eartone tersebut diperindah dengan detail bordir dan payetan. 

Gaun dengan model slit tersebut dipadukan dengan high heels bertali warna keemasan.

Perempuan usia 21 tahun tersebut pun nampak semakin stunning dengan perhiasan silver yang simple namun mewah dari kalung hingga anting-anting. 

Gaya makeup dan gaya rambut

Untuk riasan wajah, Bubah Alfian MUA asal Indonesia pun dipercaya memoles wajah Harnaaz dengan makeup glam kecokelatan. Terlihat dari mata yang dibuat bold dengan eyeshadow kehitaman serta lipstik cokelat mette.

Sedangkan untuk rambut, Hair stylist Yez Hadjo dan Jooe Yunedi membiarkan rambut hitam wave tanpa poni terurai indah.

Sebelumnya, Harnaaz pun tampil anggun mengenakan kebaya biru tua model krah heartneck. Dipadukan dengan kain lilit slit motif batik. Ia tampil semakin memesona dengan mahkota silvernya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading