Kate Middleton Anggun Kenakan Setelan Serba Putih, Outfit Favorit Perempuan Bangsawan

Annissa Wulan23 Jun 2022, 20:30 WIB
Diperbarui 23 Jun 2022, 20:30 WIB
Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton terlihat berkunjung ke stasiun kereta terbesar di London, Waterloo, mengenakan setelan serba putihnya yang merupakan rancangan Alexander McQueen. Ini merupakan acara peresmian National Windrush Monument yang dihadirinya bersama sang suami Pangeran William.

Kate Middleton pertama kali terlihat mengenakan setelan serba putih ini pada awal tahun, untuk bertemu dengan Perdana Menteri Jamaika Andrew Holness. Setelan ini dijual denan harga 2.000 pound atau sekitar Rp36,5 juta sebagai penghormatan untuk Hari Windrush yang jatuh pada Rabu kemarin.

Setelan ini pertama kali diperkenalkan pada Juni 2018 pada peringatan 70 tahun migrasi Windrush. Setelan serba putih ini identik dengan setelan pernikahan Yves Saint Laurent Bianca Jagger yang dikenakannya pada pernikahannya di tahun 1971 dengan seorang bintang rock Mick.

 

 

Kate Middleton

Kate Middleton
Kate Middleton. Foto: Instagram.

Setelah itu, setelan ini telah berkembang dengan dikenakan oleh nama-nama besar seperti Hillary Clinton pada debat presiden terakhir atau Tina Turner pada hari ia meninggalkan suaminya. Setelan putih adalah favorit di kalangan perempuan kerajaan.

Kate Middleton sendiri pernah terlihat mengenakan double-breasted blazer putih dengan celana yang serasi dari Valentino untuk menghadiri Invictus Games 2022. Sebelumnya, Kate Middleton juga pernah memilih tampil dengan blazer berwarna gading dari Roland Mouret dan Zara di tur kerajaan ke Kanada pada tahun 2016 dan Docklands Sailing and Watersports Center pada tahun 2017.

Kate Middleton

Kate Middleton
Kate Middleton. Foto: Instagram.

Beberapa waktu belakangan, Kate Middleton tampaknya telah mulai meningkatkan citranya di depan publik, dengan lebih sadar akan label yang ia kenakan dan kemana dukungannya diarahkan. Sekarang ini, ia hanya mengenakan merek Inggris, percaya diri menunjukkannya selama akhir pekan Jubilee dalam balutan busana rancangan Emilia Wickstead dan Stella McCartney.

"Kate Effect" telah terbukti sukses di couture dan high street. Kali ini, giliran setelan putih yang menjadi tren, terlihat di mana-mana, seperti dalam runway FENDI, Tommy Hilfiger, dan Altuzarra.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela