Sukses

Fashion

10 Gaya Artis Dampingi Anak Wisuda yang Bisa Jadi Inspirasi, Dewi Perssik Tampil bak Lady Boss dengan Setelan Jas

Fimela.com, Jakarta Tahun ajaran baru akan segera dimulai. Banyak artis Tanah Air yang tengah merayakan wisuda anak mereka dari bangku TK, SD, SMP, hingga SMA pada bulan Juni ini.

Melalui media sosial, para artis tampak mengunggah momen bahagia saat sang buah hati wisuda. Sementara anak mereka menggunakan baju toga lengkap, para artis yang mendampingi tak kalah menawan dengan busana yang dikenakan.

Jika Sahabat Fimela mencari referensi busana untuk damping anak wisuda, mulai dari Dewi Perssik hingga Tantri Syalindri, beberapa gaya para artis di wisuda anak ini bisa jadi inspirasi. Berikut potretnya!

1. Rossa

Anak semata wayang Rossa, Rizky Langit Ramadhan baru saja wisuda SMP. Meski digelar virtual, Rossa tetap terlihat menawan dengan outfit yang digunakan.

Penyanyi itu tampil bergaya casual dalam balutan crop top jacket warna putih dengan pleats skirt warna broken white.

2. Ririn Ekawati

Putri sulung Ririn Ekawati, Jasmine Abeng baru saja lulus SMA di Highscope Indonesia Institute pada Rabu (22/6/2022). Menemani putrinya wisuda, Ririn tampil menawan berbalut tunik organza warna putih dengan detail serut di bagian lengan.

3. Dewi Perssik

Beberapa waktu lalu, Dewi Perssik menghadiri wisuda SMP putra semata wayangnya, Felice Gabriel. Penyanyi dangdut itu tampil bak lady boss dalam balutan setelan jas.

4. Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnaedi dan suaminya tampil kompak dalam balutan busana warna senada saat menghadiri acara wisuda SMP putranya, Eddy Meijer baru-baru ini. Di momen tersebut, Maudy Koesnaedi tampil elegan dalam balutan dress batik warna nuansa navy dan putih.

5. Wulan Guritno

Pada 2 Juni 2022 lalu, Wulan Guritno menghadiri wisuda SD putri keduanya, London Abigail. Hadir bersama sang mantan suami, Adilla Dimitri, Wulan tampil stylish dan modern dalam balutan jumpsuit lengan panjang dengan cutting deep v-neck full motif warna biru.

6. Tantri Syalindri

Hadir di acara wisuda TK sang buah hati, Karanda. Tantri dan suaminya, Arda Naff kompak mengenakan baju adat Betawi.

Sementara Arda tampil bak Si Pitung tokoh jagoan dari Betawi, Tantri tampak chic memadukan kebaya dengan turtleneck top dan celana panjang berwarna putih.

7. Ashanty dan Anang hermansyah

Pasangan artis Ashanty dan Anang Hermansyah baru-baru ini menghadiri acara kelulusan TK anak bungsu, Arsya Hermansyah.

Di acara wisuda sang anak, Ashanty tampil casual mengenakan jeans dan kemeja hijau. Sementara Anang mengenakan kemeja kotak-kotak dengan celana panjang.

8. Nycta Gina dan Rizky Kinos

Pasangan artis Nycta Gina dan Rizky Kinos sedang diselimuti kebahagiaan. Putra mereka, Panutan Adhya Semesta akhirnya resmi lulus TK.

Hadiri kelulusan sang anak, Nycta Gina dan Rizky Kinos tampil kompak kenakan busana nuansa hitam-navy. Nycta Gina tampil dalam balutan dress hitam dan hijab bermotif warna navy. Sementara Rizky Kinos tampil mengenakan kemeja bermotif warna navy yang dipadukan celana jogger warna hitam.

9. Ersa Mayori

Anak sulung Ersa Mayori, Aiska Vairana belum lama ini merayakan kelulusan SMA. Hadiri acara wisuda sang anak, Ersa Mayori dan sang suami Otto Satria tampil dengan busana senada.

Ersa Mayori tampak mengenakan baju model kimono warna broken white dengan motif warna coklat. Sementara Otto Satria, memadukan kemeja dengan motif senada dengan celana panjang warna khaki.

10. Anjasmara dan Dian Nitami

Arka Asmara, putra Anjasmara dan Dian Nitami merayakan kelulusan SMA. Pasangan artis ini pun menghadiri wisuda putranya.

Untuk merayakan wisuda Arka, Anjasmara dan Dian Nitami kompak mengenakan setelan semi formal nuansa nude. Stylish banget!

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading