Sukses

Fashion

10 Pesona Erika Carlina Si Loyalis Baju Hitam dalam Gaya Gelap yang Menawan

Fimela.com, Jakarta Erika Carlina sepertinya punya hubungan spesial dengan outfit serba-hitam atau all black. Namun, pemain film Srimulat: Hil yang Mustahal Babak Pertama selalu punya cara untuk membuat tampilannya terlihat menonjol alias stand out.

Dari berlimpah warna pakaian yang dipakai perempuan berambut panjang tersebut, Erika Carlina terlihat suka membuat pernyataan gaya dalam kegelapan. Namun, ansambel pilihannya tentu tidak membosankan dan 'bersuara'.

Berikut pesona sang loyalis baju hitam Erika Carlina yang tetap menawan  dan menonjol dalam gaya serba-gelapnya;

Crop Top Bertali

Selain loyalis baju hitam, Erika Carlina juga penggemar baju ngatung atau tren midriff. Seperti tampilannya memakai crop top lengan panjang bertali dan tight warna hitam.

Boyish x Feminin

Midriff bergaya sporty dan seksi juga menjadi ciri yang bisa dikenali dari Erika Carlina. Gaya mix and match boyish feminin bisa terlihat dari celana longgar dan cropped top pas badan plus sneakers dengan tas tangan.

Gaya Sporty Chic

Kembali mengekspos bagian perut, kali ini bergaya sporty chic dengan short dan cropped top hitam dengan aksen garis orange neon. Ia memakai sepatu hasil kolaborasinya dengan brand lokal Ricosta Shoes. 

 

Little Black Dress + Boots

Gaya klasik Erika Carlina dengan sexy black dress yang dipadukan dengan ankle boots. Dress bodycon lengan panjang dengan rok mini yang menonjolkan kepribadiannya yang bold. 

 

Black Riding Hoodie

Gaya sporty lainnya dari Erika Carlina dengan hoodie dan short hitam. Tetap stylish dengan sneaker dan kaus kaki putih.

 

Cut-Out Pants

Tren celana cutout yang dipadukan dengan pendekatan halus yang melibatkan detail terkecil dengan dampak yang besar. Dikenakan dengan tank top yang memberi pernyataan yang menjadi penyeimbang penampilan.

LBD + OTK

Gaya LBD versi lain Erika Carlina dengan over the knee (OTK) boots yang edgy.

Black Denim Cutout

Tren celana cutout yang bisa diaplikasikan adalah mengenakannya dalam warna serba-hitam. Dengan mencoba mempertahankan estetika yang klasik sambil dipadukan dengan outerwear silver yang memberi warna. 

LBD + Sneakers

Model little black dress lain dengan kerah tinggi yang di-styling berbeda pakai sneakers yang juga berwarna gelap. 

Strappy Dress

Tren peek-a-boo diimplementasikan lewat strappy dress hitam yang menawan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading