Sukses

Fashion

Shandy Aulia Tampil Cantik Pakai Ballerina Dress di Momen Ulang Tahun ke-35

Fimela.com, Jakarta Tepat pada Kamis (23/6/2022), Shandy Aulia genap berusia 35 tahun. Aktris dan ibu satu anak ini merayakannya dengan menggelar tema yang cukup unik, yakni Magical Ballerina Night.

Shandy Aulia sendiri memang sudah lama suka dengan tari balet. Bahkan, belum lama ini ia dan sang buah hati, Claire Herbowo berlatih balet bersama.

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Shandy Aulia tampil cantik paripurna dalam balutan kostum ballerina dress warna putih dari @hoc_costumes. Dress model sleeveless memiliki detail kerah v-neck dengan detail rok tutu yang mempermanis tampilannya.

Aksen bordir emas yang menghiasi dress tersebut membuat penampilan Shandy Aulia semakin terlihat menawan. Tak sendiri, sang putri juga tak ingin kalah mengenakan dress senada seperti sang ibunda. Sementara sang suami, David Herbowo mengenakan kemeja putih.

 

Makin Cantik dengan Bun Hair Style

Pulasan makeup sederhana membuat dirinya semakin tampil awet muda, bahkan gaya rambut bun dengan aksesori kepala, tutu scrunchies membuat Shandy Aulia terlihat benar-benar seperti seorang balerina.

Sejumlah perhiasan berupa anting-anting, kalung, dan cincin berbentuk hati dari Bening Luxury pun ia kenakan untuk menyempurnakan penampilannya di hari bahagia itu.

Selain keluarga, pesta ulang tahun Shandy Aulia ini turut dimeriahkan oleh para sahabat dan koleganya. Beberapa tamu undangan juga tampak bergaya seperti ballerina dengan mengenakan busana nuansa pastel dan rok tutu.

Salah satunya rekan artis, Mikaila Patritz yang menemani Shandy Aulia berbalut kostum ballerina. Keduanya kompak menunjukkan pose tarian asal Italia itu.

Selamat ulang tahun untuk Shandy Aulia yang genap berusia 35 tahun. Wish you all the best in life!

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading