Intip Keseruan Acara Debut Koleksi Men Spring-Summer 2023 Christian Louboutin x Highsnobiety

Fimela Reporter28 Jun 2022, 18:30 WIB
Diperbarui 28 Jun 2022, 18:30 WIB
Christian Louboutin Debut Collection

Fimela.com, Jakarta Musim ini, Christian Louboutin dan Highsnobiety menyelenggarakan penampilan koleksi bersama. Acara ini digelar untuk merayakan peluncuran koleksi Men Spring/Summer 2023 dan preview terbaru, bernama Dune. 

Menghadap ke salah satu pemandangan Paris yang paling menakjubkan, acara debut ini diadakan di Georges. Georges sendiri terletak di dalam Le Centre Georges Pompidou yang ikonik sebagai pusat budaya seni kontemporer. 

Pengunjung dimanjakan dengan pengalaman menarik yang tak bisa dilupakan. Wah, apa saja, ya, kira-kira? Simak penjelasan mengenai acara perayaan debut brand fashion tersebut yang satu ini dikutip dari rilis resminya!

Bawa pengunjung ke dalam nuansa futuristik

Penampilan Acara Christian Louboutin
Penampilan penyanyi jazz di acara debut koleksi Christian Louboutin. Credits: Rilis resmi Christian Louboutin

Acara ini menyuguhkan kombinasi mewah Christian Louboutin dan sisi kreatif Highsnobiety. Selain dari aspek koleksinya, pengalaman yang acara ini suguhkan membuat kesan tersendiri bagi pengunjung.

Awalnya, pengunjung berjalan menuju rooftop Le Centre Georges Pompidou menggunakan eskalator berbentuk tabung. Selanjutnya, tamu diarahkan menuju koridor futuristik yang memukau.

Pengalaman mengasyikkan ini berlanjut hingga larut malam dengan pesta. Ada pula pertunjukan musik di ruangan yang terinspirasi dari koleksi tersebut. Jendela dan langit-langit ruangan ditutupi dengan filter gradasi berwarna merah yang menciptakan efek sunset.

Penampilan istimewa bintang dunia

Christian Louboutin
Rangkaian acara debut koleksi Christian Louboutin diselenggarakan di rooftop. Credits: Rilis resmi Christian Louboutin

Setelah matahari terbenam, pesta dimulai dengan pertunjukan langsung selama satu jam oleh penampilan berbagai musisi. Pengunjung bisa menikmati alunan musik sambil bercengkerama. 

Tak hanya penampilan musik, acara ini juga dimeriahkan dengan pertunjukkan lainnya.  Sebut saja model asal Jepang Uta Uchida, Aktor Samuel Arnold, Taboo, hingga J. Rey Soul dan Apl.De.Ap dari The Black Eyed Peas, termasuk di antara bintang yang memeriahkan malam Paris di acara tersebut.

Nampak sangat meriah, bukan? Koleksi Musim Semi Musim Panas 2023 diluncurkan di seluruh dunia pada akhir Oktober. Koleksi ini menghadirkan karya klasik yang akan segera menduduki puncak teratas wishlist-mu!

Penulis: Ersya Fadhila Damayanti

 

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela