Sukses

Fashion

Dipersunting Pria Bule, Intip Gaya Minimalis Georgina Andrea Pakai Jumpsuit di Momen Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Georgina Andrea. Bintang FTV ‘Suara Hati Istri ini’ ini telah resmi menikah dengan pria asal Honolulu, Hawaii, Jules Brookfield pada Kamis (23/06/2022).

Melalui instagram pribadinya, Georgina Andrea membagikan potret akad nikah. Berlangsung secara sederhana di rumah, momen akad nikah yang dihadiri keluarga dan kerabat dekat itu penuh kebahagiaan.

Disamping itu, penampilan perempuan kelahiran kota Serang, 24 Agustus 1989 di hari pernikahannya mencuri perhatian. Alih-alih memakai wedding dress, Georgina Andrea tampil minimalis mengenakan jumpsuit putih.

 

 

Dengan siluet wide leg, jumpsuit ini membuat kaki Georgina Andrea terlihat lebih jenjang. Aksen lace pada bagian lengannya semakin mempermanis tampilan jumpsuit-nya.

Selain itu, pada bagian belakang, busana pengantin Georgina Andrea ini memiliki detail model open back yang mengekspos punggungnya.

Makeup Natural

Melengkapi penampilannya, Georgina Andrea memilih pulasan makeup yang natural dengan menonjolkan bulu mata lentik. Ia memakai eyeshadow shimmer natural dan lipstik glossy soft pink.

Rambut coklat Georgina Andrea dibiarkan tergerai dengan model curly. Ia juga menambahkan bandana pearl serta antin panjang untuk menyempurnakan penampilannya di hari bahagianya itu.

Meski terlihat sederhana, penampilan Georgina Andrea sebagai pengantin tetap terlihat menawan. Bagaimana menurut pendapatmu, Sahabat Fimela?

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading