Sukses

Fashion

7 Inspirasi Model Baju Bridesmaid Satin Terbaru dari Amanda Khairunnisa hingga Tara Basro

Fimela.com, Jakarta Kehadiran bridesmaid dalam sebuah pernikahan di era ini tampaknya sudah menjadi kewajiban. Biasanya mempelai mengajak saudara-saudara dan sahabat untuk menjadi pendamping mereka.

Berbicara soal bridesmaid, baju seragam berbagai gaya menjadi salah satu ciri khasnya. Ada banyak pilihan model seragam bridesmaid, mulai dari kebaya, dress, hingga one set. Kain yang digunakan juga beragam, seperti lace, velvet, hingga satin.

Kali ini Fimela akan memberikan beberapa inspirasi baju bridesmaid berbahan satin dari para publik figur. Mulai dari model elegan hingga futuristik, yuk intip berikut ini selengkapnya!

 

 

1. Sandra Dewi

Menjadi bridesmaid Yuanita Christiani, Sandra Dewi tampil elegan dalam balutan gaun satin panjang berwarna hijau. Gaun dengan detail sweetheart neckline ini dihiasi manik-manik di kedua sisi gaun.

2. Susan Sameh dan Jihane Almira

Jadi bridesmaid Cinta Laura di web series, Susan Sameh tampil menawan dalam balutan one shoulder dress warna lilac. Dress ini memiliki detail rok belahan tinggi.

Sementara Jihane Almira tak kalah menawan berbalut strapless dress satin warna lilac yang senada dengan Susan Sameh.

3. Natasha Wilona

Di momen resepsi pernikahan Ria Rici dan Teuku Ryan, Natasha Wilona tampil bak putri raja dalam balutan dress satin dengan glitter berwarna soft pink.

4. Amanda Khairunnisa

Saat di resepsi pernikahan sang kakak Maudy Ayunda di Bali, Amanda Khairunnisa tampil elegan memakai dress berpotongan strapless warna biru safir.

Dress rancangan Jacob William tersebut memiliki rok panjang yang menjuntai. Serta aksen lilit pada lengan yang membuat dress memiliki potongan off-the-shoulder.

5. Tara Basro

Tara Basro mengenakan gaun berpotongan one shoulder dengan material sequin warna pink pastel yang berkilau di momen pernikahan Eva Celia.

Gaun tersebut memiliki aksen bulu yang menambah keindahan dress itu sendiri.

6. Febby Rastanty

Tampilan futuristik Febby Rastanty di pernikahan Sivia Azizah bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang ingin tampil beda. Dia memadukan cropped blazer satin warna ungu dengan corset top dan loose pants warna hitam.

7. Sashfir

Gaya influencer Fira Assegaf atau Sashfir satu ini bisa jadi inspirasi. Kombinasi brokat dan kain satinnya membuat penampilan semakin terlihat elegan.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading