Sukses

Fashion

Cartier Gelar Gala Mewah di Madrid, Rayakan Rilisnya Koleksi High Jewellry Terbaru Beautés du Monde

Fimela.com, Jakarta Cartier gelar perayaan mewah pada 14 Juni 2022 untuk merayakan peluncuran koleksi terbaru High Jewellry yakni Beautés du Monde. ‘Mengamati keindahan dunia dalam segala bentuknya, demi membagikannya dengan lebih baik’ menjadi tema perhelatan bergengsi ini.

Malam hari di tengah kota Madrid, perayaan ini berlangsung dengan mewah di Taman Palacio de Liria. Tempat bergengsi yang sarat akan seni dan sejarah ini disulap dengan dekorasi mewah. Palacio de Liria pada abad ke-18 merupakan kediaman XIX Duke of Alba, salah seorang keluarga paling terkemuka di Spanyol. Sejarah menakjubkan dan kemegahannya kaya akan interpretasi keindahan yang diciptakan untuk koleksi terbaru Cartier ini.

Dihadiri banyak friends of Maison, termasuk Jisoo BLACKPINK

Cartier mengundang banyak Friends of Maison untuk menghadiri perayaan ini, termasuk Golshifteh Farahani, Mariacarla Boscono, Yara Shahidi, Vanessa Kirby, Jisoo, Bianca Brandolini, Virginie Efira, Emma Chamberlain, Milena Smit, Blanca Li, Florence Kasumba, Tara Emad dan Kimberley Anne Woltemas

Dimeriahkan oleh pertujukan haute couture, gala dinner, hingga konser Black Eyed Peas

Setelah mengunjungi properti, para tamu menghadiri pertunjukan Haute Couture di Maison Alvarno, dibuat oleh desainer Arnaud Maillard dan Alvaro Castejon. Makan malam, dibuka oleh Cyrille Vigneron, Presiden dan CEO Cartier. Menu makan malam dibuat oleh koki Spanyol Jesús Sánchez, yang memegang tiga bintang Michelin. Disusul dengan penampilan dari koreografer Blanca Li, dan konser Black Eyed Peas yang berlanjut hingga dini hari.

Koleksi high jewelry Beautés du Monde diluncurkan pada 13 Juni 2022

Melihat keindahan dunia, melestarikan, serta memperkayanya adalah hasrat yang tidak pernah berhenti mengilhami filososfi Maison. Koleksi Beautes du Monde ini menjadi salah satu karya yang berkontribusi dalam hal ini.

High Jewelry Beautés du Monde sebagai bukti Cartier pada keragaman keindahan dan sejauh mana Cartier mangagumi keindahan, kemudian menerjemahkan keindahan dengan visi ke dalam desain, garis, geometri: terumbu karang ular di sepanjang flamoyan kalung; kulit iguana berubah menjadi matrix geometris; dan teka-teki cina mengungkapkan kaleidoskopik cincin.

Pameran penuh gemerlap cahaya dalam memamerkan koleksi Beautés du Monde

Pameran penuh kemilau mengungkap sekitar 100 bagian dan bab pertama Koleksi Beautés du Monde, serta koleksi perhiasan dari High Jewellry, Cartier Tradition dan Haute Horlogerie. Untuk mise en scène, Cartier telah memilih Kedutaan Besar, sebuah arsitektur radikal di Brutalis vena dari dua arsitek, Inggris WS Bryant dan asli Madrid Luis Blanco-Soler. Sebuah referensi dari modernisme, konstruksi bundar ini terinspirasi dari bentuk arena.

Tidak berhenti di situ, pameran juga di tata seapik mungkin oleh seniman Madrid Jaime Hayon. Di dalam suksesi dibangun di sekitar sumur cahaya, warna ada di mana-mana, desain murni, lengkungan yang membulat yang memecah ruang. Sebuah pengalaman tunggal yang mengundang eksplorasi, dan penemuan Koleksi Beautés du Monde

Koleksi High Jewellery Beautés du Monde membuktikan keajaiban Maison akan keragaman Kecantikan. Ini menunjukkan bahwa Cartier tahu bagaimana mengagumi kecantikan untuk meningkatkannya dengan lebih baik melalui sebuah visi yang diterjemahkan oleh desain, ketegangan garis, geometri atau abstraksi.

 

*Penulis: Tasya Fadila.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading