Sukses

Fashion

Deretan Gaya Fashion Seo Ye Ji dalam Drama Korea EVE yang Membuat Penampilannya Makin Ikonik

Fimela.com, Jakarta EVE menjadi salah satu drama Korea yang sudah mencuri perhatian para pencinta KDrama sejak awal penayangannya. Selain menghadirkan para bintang top Korea yang kemampuan aktingnya sudah nggak perlu diragukan lagi, alur ceritanya yang penuh intrik dan konflik selalu bikin penasaran di setiap episodenya.

Drakor ini juga menjadi ajang comebacknya Seo Ye Ji yang sempat hiatus sejak terlibat berbagai skandal pada tahun 2021 lalu. Nggak hanya kekuatan aktingnya yang menjadi sorotan, gaya fashion Seo Ye Ji sebagai Lee La El yang ikonik pun membuat penampilannya terlihat makin paripurna.

Berperan sebagai Lee La El, seorang perempuan yang telah merencanakan balas dendam atas kematian ayahnya selama 13 tahun kepada pihak paling berpengaruh di Korea. Upayanya adalah dengan mendekati dan menjebak musuh, sehingga ia harus berhasil menjadi pusat perhatian dengan pesona dan kecantikannya. Lewat gaya fashion yang ikonik, karakter ini berhasil menyedot perhatian para fans!

All Black Outfit yang Elegan

Seo Ye Ji berhasil menampilkan karakter Lee La El dengan gaya fashionnya yang elegan dan ikonik. Dalam salah satu scene, terlihat Lee La El menggunakan outfit serba hitam yang membuat penampilannya terlihat cantik, tanpa cela.

Kombinasi dress hitam dan coat berwarna senada menjadi outfit yang dipilih untuk menghadirkan penampilan yang elegan, tapi sebenarnya menyimpan luka dari derita masa lalunya yang tragis. Aksen kalung dengan bentuk bold menjadi statement look tersendiri dalam penampilannya yang satu ini.

Gaun Merah yang Memikat

Lee La El digambarkan sebagai seorang penari tango yang selalu berhasil tampil standout di atas panggung. Dengan profesinya ini, nggak heran La El selalu terlihat mengenakan gaun ikonik yang mendukung penampilannya.

Dalam salah satu scene, tampak La El mengenakan gaun merah off shoulder dengan aksen beads yang membuat penampilannya terlihat makin glamor. Ia menunjang penampilan tersebut dengan riasan natural dan gaya rambut updo yang memancarkan pesona dengan maksimal.

The Power of Fascinator

Selain bermain gaya dengan gaun yang elegan, karakter Lee La El juga terlihat sering bereksperimen dengan gaya rambut. Dalam beberapa scene, ia terlihat menggunakan fascinator, hiasan rambut mirip topi yang sering digunakan bangsawan Inggris.

Seperti penampilannya dalam salah satu scene yang lagi-lagi menggunakan konsep hitam untuk menunjukkan aura misterius. Ia menggunakan blouse berwarna hitam dengan aksen pita di bagian leher dan mempercantik penampilannya dengan fascinator berwarna senada.

Big Flower Dress

Gaya ikonik lainnya yang dihadirkan sosok Lee La El dalam drama ini adalah penampilannya dengan big flower dress. Dalam salah satu scene, karakter La El terlihat mengenakan dress hijau yang tampak glamor dengan aksen bunga besar di bagian lengannya.

Ia menyempurnakan penampilan tersebut dengan gaya rambut ponytail yang semakin terlihat ikonik dengan fascinator hitam. Setuju banget kan kalau gaya fashion karakter yang satu ini selalu berhasil terlihat out of the box!

Dari deretan gaya fashion Seo Ye Ji di atas, mana yang ingin kamu tiru untuk gaya sehari-hari, Sahabat Fimela? Mulai penasaran juga dengan alur cerita EVE? Langsung saja streaming drama yang satu ini untuk hiburanmu saat weekend. Tapi sebelum itu, pastikan kuota internet melimpah biar bebas streaming sepanjang hari!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading