Sukses

Fashion

3 Top Selebritis Korea Selatan Dalam Satu Frame, V BTS, Park Bo Gum, Lisa Blackpink Tampil Berkelas di Caline Paris

Fimela.com, Jakarta Tiga selebritis top Korea Selatan, Kim Taehyung aka V BTS, Park Bo Gum, dan Lisa Blackpink baru saja menghadiri Celine Mens Summer 2023 di Paris. Ketiganya pun sama-sama berangkat mengenakan pesawat pribadi melalui bandara Gimpo, Korea.

Lisa Blackpink sendiri telah lama menjadi brand ambassador Celine. Sedangkan bagi V BTS ini adalah kali pertama ia menghadiri acara fashion show luar negeri setelah grupnya BTS mengumumkan akan fokus pada solo karir mereka. 

Park Bo Gum pun telah beberapa kali menghadiri acara fashion show dari brand ternama, terakhir ia menghadiri acara Louis Vuitton di Thailand.

Saat berada di lokasi acara, ketiga selebritis kelas atas Korea Selatan ini pun menyapa para pengemarnya. Mereka mengenakan pakaian didominasi warna hitam, terkecuali V dengan jaket merah menyalanya.

Penasaran bagaimana tampilan mereka? Berikut ulasannya.

V BTS

V tampil dengan jaket merah dari koleksi Celine Mens Fall/Winter 2022. Luaran tersebut dipadukan dengan longslevee turtle neck hitam berbahan sequin. 

Tampilannya semakin glamour dengan kalung silver panjangnya menghiasi lehernya. Atasan tersebut dipadukan celana kulit hitam dan sepatu boots dengan warna serasi.

Lisa Blackpink

Lisa tampil serba hitam dengan rambut panjangn blonde berponi yang on point. Rapper Blackpink ini mengenakan atasan helterneck berbahan sequin hitam, dikombinasikan short pants warna serasi dengan atasan.

Ia pun melengkapi penampilannya dengan belt hitam dan sepatu boots heels warna hitam.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ELLE Thailand (@ellethailandofficial)

Park Bo Gum

Park Bo Gum tampil serba hitam dengan long coat hitam sebagai luaran, dipadukan inner turteneck hitamnya. 

Tampilannya semakin istimewa dengan menambahkan kalung silver panjang mirip yang dikenakan V sebagai aksesorinya. Untuk bawahan, ia memadukan dengan celana hitam kulit.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading