Sukses

Fashion

Gaya Jungkook BTS saat Nonton Konser SEVENTEEN Kenakan Pakaian Rp1 jutaan

Fimela.com, Jakarta Grup asal Korea Selatan, Seventeen baru saja menyelesaikam konser ‘SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] - SEOUL’ pada 25 dan 26 Juni 2022 di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Seventeen yang beranggotakan S.Coups, Wonwoo, Mingyu, Vernon, Woozi, Jeonghan, Joshua, DK, Seungkwan, Hoshi, Jun, The8, Dino ini sukses membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Rock With You, Left & Right, Very NICE, dan beberapa lagu-lagu mereka di album terbaru Face The Sun, seperti HOT dan Darl+ing.

Dalam konser tersebut, Seventeen membuktikan jika mereka adalah social butterfly di Industri K-Pop. Terlihat dari para idol dari grub lainnya menghadiri konsernya tersebut.

Misalnya saja Jake, Sunghoon, dan Jay dari ENYHPEN, Key SHINee, Taeyeon SNSD, dan yang paling curi perhatian ialah Jungkook BTS yang baru saja mengumumkan jika BTS sedang fokus untuk karir solonya. 

Tampilan Jungkook BTS

Diketahui Jungkook, salah satu anggota asli dari skuad '97-line yang ikonik, ia mendukung sahabatnya Mingyu Seventeen yang merupakan anggota skuad 97 line pula.

Saat menghadiri konser, Jungkook BTS mengenakan pakaian kasualnya. Maknae BTS ini tampil dengan longslevee tshirt warna mustard dari Nike x CPFM seharga Rp1.6 jutaan. Jungkook juga melengkapi penampilannya dengan bucket hat warna beige dari brand Varzar seharga Rp1 jutaan.

Tak lupa, ia pun mengenakan masker hitamnya. Meski begitu pesonanya tidak tertutupi dan bisa mengobati rindu para fansnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading