Sukses

Fashion

Gaya 5 Seleb Tanah Air Pakai Tas Kate Spade New York Koleksi Summer 2022, dari Jessica Mila hingga Enzy Storia

Fimela.com, Jakarta Musim panas menjadi momen bagi para fashionista untuk mengekspresikan gaya authentic mereka dengan aksen warna dan corak yang bersifat bold. Salah satunya seperti koleksi tas terbaru dari Kate Spade New York ini.

Terinspirasi dari kota New York saat musim panas, Kate Spade New York kini menghadirkan koleksi tas Summer 2022. Dengan nuansa warna-warni ceria, koleksi Summer 2022 ini dapat membuat tampilanmu menjadi lebih playful.

Beberapa selebriti Tanah Air pun memilih tas Kate Spade New York koleksi Summer 2022  untuk mengekspresikan gaya mereka di musim panas. Mulai dari Enzy Storia hingga Jessica Mila, berikut potret penampilan mereka dengan tas Kate Spade New York koleksi Summer 2022.

 

1. Jessica Mila

Sweet like meringue! Itu lah kata pertama yang muncul saat Jessica Mila terlihat mengenakan Meringue Small Crossbody dari Kate Spade New york. Jessica Mila terlihat feminin dan chic dengan paduan vest, rok, dan satin tank top berwarna putih dengan tas berbahan smooth nappa leather ini.

Warnanya yang kuning juga memberikan aksen pop dan playful pada tampilannya. Dengan braided top handle dan selempang, tas cantik ini cocok untuk melengkapi Outfit of the Day saat berpergian di akhir pekan. Dalam keterangan Kate Spade New York yang diterima Fimela, Meringue Small Crossbody  ini ditaksir seharga Rp7.190.000.

2. Enzy Storia

Menyambut musim panas, Enzy Storia tampil lebih girly dan fun dalam balutan midi dress dengan ballon sleeve berwarna senada. Penampilannya itu dilengkapi dengan Squeeze Grapefruit Wicker Crossbody Bag dari Kate Spade New York.

Tas yang berbentuk grapefruit ini memiliki bahan rattan wicker ditambah dengan aksen emas di tasnya. Dalam keterangan yang diterima Fimela,  Squeeze Grapefruit Wicker Crossbody Bag ini dibanderol seharga Rp8.190.000.

3. Anissa Aziza

Untuk para perempuan yang ingin tampil feminim dapat melihat bagaimana Anissa Aziza memadukan kemeja dengan aksen collar dan mini skirt warna pink, serta Crush Medium Crossbody berwarna garden rose dari Kate Spade New York.

Tas dengan pebbled leather yang berukuran kecil ini siap menemanimu bersantai dengan menikmati kopi atau teh di sore hari. Crush Medium Crossbody Bag in Garden Rose ini sendiri dibanderol senilai Rp6.190.000

4. Tsana

Nadhifa Allya Tsana atau yang lebih akrab disapa Tsana tampil casual memadukan striped tee dengan loose pants nuansa krem. Untuk memberikan kesan playful dan colorful pada tampilannya yang edgy, Podcaster Rintiksedu dan pengarang buku Geez and Ann yang kini dijadikan film ini melengkapi penampilannya dengan tas Crush Medium Crossbody berwarna lime slice dari Kate Spade New York.

Tas berukuran medium ini dapat digunakan sebagai handbag atau sebagai crossbody bag dengan strapnya yang adjustable. Harga dari Crush Medium Crossbody Bag in Lime Slice ini sendiri ditaksir sekitar Rp6.190.000.

5. Prinsa Mandagie

Musisi Prinsa Mandagie terlihat mengenakan Voyage Striped Small Top-Handle Bag. Corak stripes berwarna biru gelap dan putih yang merupakan ciri khas dari desain Kate Spade New York membuat tampilan Prinsa yang simpel menjadi lebih stylish dan modern.

Sesuai dengan namanya, tas ini cocok untuk dibawa berpergian kemana saja karena bentuknya yang kecil dan simpel untuk travelling, atau bisa untuk mengunjungi kafe favorit.  Voyage Striped Small Top-Handle Bag dibanderol seharga Rp. 6.190.000.

Koleksi Summer 2022 dari Kate Spade New York ini tersedia di seluruh butik Kate Spade New York dan secara online di www.katespade.co.id. Untuk berbelanja via WhatsApp, silakan untuk menghubungi ke kontak kami di +62 812 9303 5070.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading