Sukses

Fashion

Potret Maudy Ayunda Tampil Nyaman dan Kasual Saat Menjadi Moderator di G20

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda secara resmi dipilih sebagai juru bicara G20 yang berlangsung di Indonesia. Sebagai seorang perempuan, tentu Maudy Ayunda bangga dengan kesempatan yang diperolehnya dalam ajang internasional tersebut.

Baru-baru ini, Maudy Ayunda mengunggah salah satu aktivitasnya terlibat di G20. Istri Jesse Choi itu berkesempatan untuk berbincang langsung dengan Iwan Syahril selaku Ketua G20 Education Working Group.

 

Tampil dengan kebaya

Dalam potret terbarunya, Maudy Ayunda berfoto di depan Istana Negara dengan mengenakan kebaya rancangan Era Soekamto. Kebaya kutu baru putih ini dipadukan dengan belt dan bawahan serupa yang dibuat dari kain batik.

Menutup penampilan anggunnya, Maudy Ayunda justru memilih tampil nyaman menggunakan sneaker putih. Sneaker ini membuat pesona anggunnya di balik balutan kebaya terlihat lebih kasual.

 

Jadi moderator di G20

Pada potret berikutnya, Maudy Ayunda berbagi salah satu foto saat berbicang dengan Iwan Syahril. Mengenakan t-shirt hitam bertuliskan "Merdeka Belajar" yang dipadukan dengan rok ruffle hitam yang memiliki sentuhan sifon di bagian bawah.

Lagi-lagi, Maudy Ayunda menyelesaikan outfit femininnya dengan sepatu putih. Kali ini, Maudy Ayunda memiliki loafers untuk kesan yang semi formal.

Bersama Iwan Charil, Maudy Ayunda berbincang seputar priorita kunci dari pendidikan yang dibahas dalam G20. Maudy Ayunda yang memang memiliki fokus tersendiri di bidang pendidikan, sangat tertarik dengan konsep yang hendak dibangun lewat Merdeka Belajar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading