Sukses

Fashion

Youtuber Jang Hansol Resmi Menikah, Sang Istri Tampil dengan Gaun Putih Strapless khas Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Setelah memamerkan foto pre-wessing di bulan Mei lalu, akhirnya pasangan Youtuber Jang Hansol dan Jeanette Ong resmi menikah pada hari Sabtu (25/6) di Daegu, Korea Selatan.

Keduanya pun membagikan momen bahagia tersebut pada akun Instagramnya masing-masing. Terlihat pernikahan pun digelar intimate yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Jang Hansol atau yang biasa dikenal dengan nama Korean Reomit tersebut memilih pernikahan outdoor dengan konsep rustic yang diperindah dengan banyak bunga-bunga. Tak lupa, foto-foto prewed Jang Hansol dan Jeanette yang digantung secara aestetik.

Sang istri, Jeanette tampil dengan gaun pernikahan putih strapless berbahan satin yang simple namun tetap elegan. Gaun tersebut hasil rancangan Marshall bride dari Daegu. 

Untuk riasan wajah tak berlebihan, ia tampil flawless mengenakan lipstik pink tipis dan riasan mata yang tipis pula hanya eyeliner. Dengan gaya rambut panjang wave yang diurai. 

Ia pun semakin memesona dengan bucket bunga warna pastelnya. Sedangkan Hansol tampil dengan suit warna putih gading dari jas dan celanannya, serta kemeja putih sebagai inner dilengkapi sepatu hitamnya.

Tampilan resepsi

Sedangkan untuk tampil resepsi Jeanette tampil anggun dengan gaun satin spaghetti strap warna hitam. 

Lagi-lagi ia tampil dengan makeup yang flawless tak berlebihan. Dengan gaya rambutnya yang manis mengenakan pita hitam bahan organza untuk mengikat rambutnya sedikit ke belakang.

 Ia juga mengenakan aksesori anting mutiara, dan semakin anggun membawa bucket bunga didominasi warna merah. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading