Sukses

Fashion

7 Inspirasi Outfit Olahraga dari Selebriti Tanah Air, Dari Pevita Pearce, Ariel Tatum, hingga Jerome Polin

Fimela.com, Jakarta Memulai rutinitas olahraga bisa dimulai dengan menemukan outfit olahraga yang tepat. Dengan begitu, kamu akan merasa termotivasi untuk lebih rajin olahraga karena merasa nyaman dengan outfit yang dikenakan.

Jika masih bingung ingin mengenakan outfit olahraga yang seperti apa, sederet selebriti dan figur publik sempat hadir dalam UNIQLO FITFEST 2022. Mulai dari Pevita Pearce, Ariel Tatum, Natasha Ryders, Randy Pangalila, Jerome Polin, Samuel Rizal dan masih banyak lagi.

Mereka menggunakan UNIQLO Sport Utility Wear yang menunjang aktivitas olahraga mereka. Penasaran seperti outfit olahraga mereka?

 

1. Pevita Pearce

Untuk tetap tampil gaya namun tetap bebas beraktivitas, Pevita memilih Bra Tanpa Kawat Active Square Neck yang dipadukan dengan dua koleksi UV Protection yakni Pocketable Parka. Dipadukan dengan celana Soft Legging yang berwarna senada yang melindungi Pevita dari paparan sinar matahari khususny ketika melakukan aktivitas di luar ruangan.

 

2. Ariel Tatum

Tampil santai dan casual, Ariel Tatum yang juga hadir dan mengikuti semua kegiatan di UNIQLO FITFEST 2022 dengan gaya andalannya menggunakan koleksi DRY EX AIRism Mapping Crew Neck T-Shirt yang bisa digunakan untuk laki-laki dan perempua. Sementara itu ia juga Celana Sweat dan tambahan jaket Women AIRism UV Protection Mesh Hoodie yang dililitkan di pinggang sehingga menambah kesan sporty serta sempurna untuk dikenakan saat berolahraga di luar ruangan yang tetap memastikan tubuh terasa sejuk dan segar.

 

3. Rima Melati

Tampil atraktif di depan ratusan peserta saat memandu kelas POUND di UNIQLO FITFEST 2022, Rima Melati Adams memilih jaket AIRism UV Protection Mesh Hoodie dengan sifat jaket yang lightweight, sejuk, dan menyegarkan serta fitur UV Protection yang mampu memastikan kulit terhindar dari sinar ultraviolet. Dipadukan dengan Bra Tanpa Kawat Active Square Neck dan celana Soft Legging bisa menjadi inspirasi untuk kamu yang aktif bergerak.

 

4. Jerome Polin

Jerome Polin terlihat menarik perhatian para peserta dengan menggunakan DRY EX T-Shirt berwarna gradasi biru yang dipadukan dengan Celana Jogger Active Ultra Stretch berwarna hitam yang kontras dengan Jaket Parka Saku UV Protection. Menggunakan teknologi Ultra Stretch yang ringan melengkapi material celana dan teknologi DRY-EX yang mampu membuat baju tetap kering dari keringat, memastikan momen berolahraga bebas kendala saat Jerome menjajal semua mini sports yang ada di lokasi.

 

5. Fanny Ghassani

Fanny tampil sporty dengan AIRism Atasan Bra Tanpa Lengan berwarna biru yang dipadukan dengan UV Protection yakni Pocketable Parka berwarna putih. Sebagai bawahan, Fanny memilih Soft Legging berwarna soft pink.

 

6. Randy Pangalila

Mencoba menjadi baseball, Randy Pangalila mengenakan DRY-EX Crew Next T-shirt berwarna Olive. Sebagai bawahan, Randy Pangalila memadukan Swim Active Short dengan legging.

 

7. Indra Herlambang dan Jesslyn Lim

Indra Herlambang tampil bright dengan T-shirt DRY-EX Crew Neck berwarna kuning yang dipadukan dengan DRY-EX Shorts serta legging. Tak ketinggalan, Pocketable Parka dari UNIQLO dililitkan di pinggang. Cara yang sama juga dilakukan Jesslyn Lim. Namun sebagai atasan ia mengenakan W's Wireless bra berwarna biru yang dipadukan dengan soft legging berwarna senada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading