Sukses

Fashion

10 Inspirasi Gaya Hari Raya Idul Adha Pakai Kemeja Putih dari Dinda Hauw-Tantri Namirah

Fimela.com, Jakarta Hari Raya Idul Adha 2022 jatuh pada tanggal 10 Juli 2022. Biasanya tampilan Hari Raya identik dengan warna putih sebagai simbol kesucian.

Namun bagi kita yang belum mempersiapkan pakaian khusus untuk Hari Raya Idul Adha, bisa tetap tampil istimewa dengan fashion item yang pasti dimiliki setiap orang. Yaitu kemeja putih, item basic yang versatile dan mudah dipadupadankan ini bisa jadi tema untuk Hari Raya Idul Adha.

Berikut 10 inspirasi gaya Idul Adha 2022 dari para seleb sampai konten kreator memakai kemeja putih. Mulai dari bergaya preppy sampai kasual yang mudah untuk diikuti. Seperti Tantri Namirah yang tampil klasik dan preppy dengan kemeja putih pussy bow dari material lace yang dipadukan dengan warna neutral lainnya. 

Zaskia Adya Mecca

Gaya preppy chic lainnya datang dari kakak ipar Tantri Namirah, Zaskia Adya Mecca. Yang me-mix and match kemeja putih dengan vest motif garis dan rok senada. Serta aksesori yang semuanya berwarna putih mulai dari tas tangan sampai sepatu flat.

Laudya Cintya Bella

Laudya Cintya Bella memberi ide gaya hari raya dengan tampilan white on white. Seperti kemeja berpotongan panjang yang bisa dijadikan outer plus aksesori scarf dengan pattern yang menonjol.

Irish Bella

Ingin tampil berwarna dengan kemeja putih? Tambahkan outerwear colorful dan rok tutu yang ekstra ala Irish Bella.

Dinda Hauw

Dinda Hauw menambahkan ide tampilan color block dengan kemeja putih dan celana putih. Yakni memakai vest crop warna mencolok untuk tampilan bold.

Zaskia Sungkar

Set kemeja berpotongan piyama dengan aksen dekoratif permainan garis hitam jadi inspirasi dari Zaskia Sungkar. Berani tampil beda? Tambahkan topi fedora untuk OOTD super stylish di media sosial.

Lesty Kora

Sementara itu, Lesty Kejora memberi ide tampilan white on white dengan kemeja putih lengan balon dan maxi skir yang romantis, dengan knit vest warna merah yang mencolok. Inspirasi tampilan preppy yang tetap nyaman dan hangat. 

Zee-Zee Shahab

Bagi penguka warna pastel, bisa meniru gaya Zee-Zee Shahab yang memasangkan kemeja putih dengan rok plisket warna pink pastel senada dengan hijabnya.

Soraya Larasati

Kemeja putih juga bisa tampil stand out dengan dirinya sendiri dengan pilihan motif dan aksen dekoratif. Seperti kemeja dengan detail ruffle dan motif garis milik Soraya Larasati yang dipadukan dengan bros kesayangan.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading