Kacamata untuk Perlindungan dan Pernyataan Gaya dari Saturdays x EVOS

Fimela Reporter04 Jul 2022, 11:00 WIB
Diperbarui 04 Jul 2022, 11:00 WIB
Kedepankan Perlindungan Mata dan Gaya, Saturdays Berkolaborasi Dengan Evos Luncurkan Kacamata Victory 2.0

Fimela.com, Jakarta Kacamata menjadi salah satu fashion item yang banyak digunakan untuk melengkapi penampilan masa kini. Namun, jika mundur ke bertahun-tahun lalu, pada dasarnya kacamata menjadi alat bantu untuk solusi masalah mata. Seiring berjalannya waktu banyak inovasi yang terjadi pada kacamata hingga saat ini, yang sebelumnya hanya sebatas membantu masalah penglihatan juga sekaligus menjadi fashion item yang atraktif.

Brand Saturdays sebagai brand kacamata lokal asal Indonesia yang berkomitmen memproduksi kacamata untuk solusi masalah mata, meluncurkan koleksi inovatif bersama organisasi bidang esport, yakni Evos. Dalam peluncuran koleksi bernama Victory 2.0 pada Senin (27/6), koleksi ini ditujukan untuk dapat membantu siapa pun tak terkecuali bagi para talenta berbakat Evos yang membutuhkan dukungan penglihatan.

“​​Kami sangat bangga bisa berkolaborasi bersama dengan Evos. Sejak awal, Saturdays terus berkomitmen untuk menghadirkan kacamata stylish dan autentik, tidak hanya itu, juga fungsional bagi para pengguna. Koleksi terbaru Victory 2.0 antara SATURDAYS dengan Evos kali ini pun menjadi salah satu bentuk kepedulian kami khususnya terhadap Evos Fams dimana penglihatan menjadi poin penting dalam berkompetisi,” ungkap Rama Suparta, Co-Founder Saturdays.

Pentingnya Kesehatan Mata Termasuk Bagi Talenta Esport

Kedepankan Perlindungan Mata dan Gaya, Saturdays Berkolaborasi Dengan Evos Luncurkan Kacamata Victory 2.0
Koleksi Victory 2.0. (Dok/Saturdays).

Bagi para talenta esport yang banyak menghabiskan waktu untuk fokus pada layar tentu memiliki risiko kesehatan mata yang tinggi. Kesehatan mata menjadi hal terpenting dan berharga bagi siapapun termasuk para talenta muda berbakat di Indonesia.

“kami percaya bahwa sinergi bersama Saturdays lewat koleksi Victory 2.0 kali ini sangatlah selaras dalam upaya EVOS untuk terus mendukung dan membantu talenta muda berbakat kami yang sangat membutuhkan perlindungan mata baik dalam berlatih maupun dalam arena pertandingan,” tutur Michael Wijaya, Co-Founder & CMO Evos Esports.

 

Mata Sehat dan Tetap Bergaya dengan Koleksi Special Victory 2.0

Kedepankan Perlindungan Mata dan Gaya, Saturdays Berkolaborasi Dengan Evos Luncurkan Kacamata Victory 2.0
Koleksi Victory 2.0 didesain dengan mengedepankan fungsi perlindungan mata sekaligus tetap tampil bergaya. (Dok/Saturdays).

Koleksi kacamata kolaborasi Saturdays dan Evos ini didesain dengan tampilan yang modern dan simpel dengan dilengakapi free lensa blue light. Perlindungan lensa blue light dapat membantu melindungi mata dari paparan sinar radiasi layar agar mata tidak mudah lelah.  Koleksi Victory 2.0 ini diharapkan tidak hanya mampu melindungi kesehatan mata namun juga bisa jadi pilihan untuk tetap tampil stylish saat beraktivitas sehari-hari.

Saturdays telah meluncurkan beberapa kolaborasi serta inovasi pada kacamata lainnya sebelum koleksi Victory 2.0 ini. Mulai dari berbagai model kacamata yang terinspirasi dari super hero legendaris Marvel seperti Stark dan Black Widow hingga koleksi lain yang unik serta limited edition.

“Setelah koleksi Victory 2.0 ini, SATURDAYS masih akan terus melebarkan sayap ke seluruh Indonesia dengan tetap menghadirkan gebrakan baru bagi para pengguna dengan customer experience dan kolaborasi yang lebih menarik lagi dan juga spesial untuk ke depannya,” tutup Rama.

Koleksi kacamata Victory 2.0 ini bisa di beli lewat gerai Saturdays, atau melalui website, atau aplikasi. Melalui aplikasi, pembeli juga dapat menikmati layanan Home-Try-On untuk mencoba koleksi Victory 2.0 dan lebih dari 100+ model kacamata lainnya dari rumah.

Penulis: Tasya Fadila

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
What's On Fimela